Diwanna Ericha | MataMata.com
Sama-sama bucin,gebetan Nikita Mirzani dibandingkan dengan pacar Lolly.

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani masih terus menjadi perbincangan publik. Kali ini melalui salah satu podcast bersama Denny Sumargo terkuak bagaimana hubungan Lolly dengan sang ayah kandung.

Mulanya, Denny Sumargo menyinggung tentang ayah kandung, Lolly. Hal ini imbas dari kelakuannya yang lebih memilih untuk mengedepankan sosok  mantan pacar Nikita Mirzani, Antonio Dedola.

“Ayah kandungnya sempet hubungin lo gak?,” tanya Denny Sumargo dikutip dari @lambegosiiip pada Minggu, (31/3/2024).

Baca Juga:
Alasan Aghnia Punjabi Tinggalkan Anak Selama 2 Hari hingga Berujung Penganiayaan oleh Suster

Blak-blakan Nikita Mirzani menyebut bahwa mantan suaminya menghubungi dan merasa kecewa dengan perkataan Lolly yang menyebut tak pernah bertemu ayah kandungnya.

"Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu, karena dia sempat ngomong tidak pernah ketemu ayah kandungnya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa khawatir pada saat itu bahwa anaknya, Lolly, merasa terlalu bebas untuk mengeluarkan segala yang terlintas dalam pikirannya tanpa memperhatikan perasaan orang lain. Hal ini disebabkan oleh perhatian yang diterima Lolly di media sosial.

Baca Juga:
Buang Ludah Dengar Nama Calon Mantu, Ogah Kasih Restu Ke Vadel Badjideh Pacar Lolly

Situasinya semakin rumit ketika mantan suaminya merasa tersakiti oleh perilaku Lolly yang tampaknya mengabaikan hubungan dengan ayah kandungnya dan lebih mendukung Antonio Dedola. Padahal, hubungan antara mereka masih baru terjalin dalam beberapa bulan saja.

"Sampai bapak kandungnya sakit hati, ngomong ke gue kenapa anak itu begitu, kok malah condong ke laki-laki yang bukan bapak kandungnya. Padahal dia cuman kenal 3 bulan," pungkas Nikita Mirzani.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka ada yang membela Lolly ada pula yang menghujat Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Anak Aghnia Punjabi Ternyata Pernah Dianiaya Tahun Lalu Tapi Pengasuh Dimaafkan Karena Sopan

“Anak sendiri dijatuhkan,” tutur netizen.

“Padahal tinggal nurut aja hidup insyaAllah terjamin,” ujar netizen lain.

“Ni jadi loli kagak lanjut SMA ya? Duh loli nyari kerja susah. Udh bener nurut Aja dulu sampe sekolah kelar. Sambil rebahan sambil Co shopee wkwk. Sabar dulu beberapa tahun kelar sekolah juga udh bisa bebas mau pulang pagi juga.” tambah lainnya.

Load More