Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani Sudah Ikhlasin Lolly.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini tampil di salah satu podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Pada momen tersebut, Nikita Mirzani menyinggun pengalaman tiga kali bercerai.

Nikita Mirzani menyebut hal itu terjadi karena ada andi kesalahannya yang mana kurang sabar menghadapi suami. 

Nikita Mirzani dengan tegas menyatakan bahwa sebagai seorang perempuan yang telah menikah, dia sama sekali tidak pernah menginginkan perceraian. Namun, kenyataan yang harus dihadapinya adalah perceraian.

Baca Juga:
Itung-itungan Uang Rp271 Triliun yang Dikorupsi Suami Sandra Dewi, Ternyata Tidak Diterima Harvey Moeis

Seiring dengan bertambahnya usia dan kedewasaannya, Nikita Mirzani menyadari kesalahannya karena kurang bersabar dalam menanggapi masalah yang muncul dalam hubungan dengan suami-suaminya di masa lalu.

"Siapasih yang mau kawin cerai, lu pikir gua mau kawin cerai? Kalau dulu gua bisa bersabar sedikit, mungkin suami gua cuma satu," ujarnya di Podcast Denny Sumargo dikutip pada Senin, (01/4/2024).

Kemudian, Nikita Mirzani menyinggung kenangan saat berpacaran dan menikah dengan ayah kandung Lolly.

Baca Juga:
Amanda Manopo Bagikan Tips Merawat Gigi Putih Tanpa Veneer, Aman dan Efektif

"Dulu waktu gua menikah sama bapaknya ini anak, itu adalah pacar pertama gua, dia mendapatkan perawan gua, dan gua enggak tahu jatuh cinta itu apa, rumah tangga itu apa, kasih sayang itu apa," bebernya.

Nikita Mirzani yakin bila kala itu ia bersabar. Sosok yang dikenal dengan kontroversinya ini akan menikah sekali dengan ayahnya, Lolly.

"Makanya gua baru belajar sekarang bagimana caranya sabar sama pasangan, memberika kesempatan ke pasangan walaupun dia salah. Mungkin kalau dulu gua begini, laki gua cuma dia," tegasnya.

Baca Juga:
Pernah Beli Ayam Cemani, Mungkinkah Icha Annisa Faradila Lakukan Ritual Santet?

"Gua kurang sabar, gua orangnya tidak bisa kasih kesempatan (kalau suami salah), makanya gua kawin cerai," sambungnya.

Load More