Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Youtuber ternama Atta Halilintar baru-baru ini menunjukkan kepeduliannya terhadap kasus dugaan pencabulan yang menimpa seorang anak perempuan oleh ayah kandungnya sendiri.

Melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah ulang postingan pilu dari mantan istri pelaku yang berisi rekaman suara sang anak yang menceritakan pengalaman traumatisnya.

"S*a takut sama benda itu," celetuk gadis kecil itu dengan polos dikutip pada Selasa, (2/4/2024).

Baca Juga:
Hancurnya Hati Aghnia Punjabi Dengar Permintaan Anak Usai Dianiaya Suster: Aku Bodoh dan Egois!

"Tapi itu siapa yang m***in?" tanya sang ibu. 

"Ayah," kata gadis kecil tersebut. "Yang m***in apanya?" tanya sang ibu.

"M***in benda aneh ke dalam *** S*a. Bendanya kayak binatang gitu kan?" kata sang gadis kecil.

Baca Juga:
Cita-cita Raffi Ahmad: Punya 5 Anak Dan Ada Yang Kembar

“Kalau ayah sendiri ga bisa dipercaya. kemana anak perempuannya berlindung," tulis suami Aurel Halilintar.

Unggahan Atta tersebut sontak menarik perhatian publik dan meningkatkan awareness terhadap kasus kekerasan seksual pada anak.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Blood Free: Ada Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lee Moo Saeng

“Kenapa selalu seorang wanita yg harus menjadi korban , kdrt, perselingkuhan, pemerkosaan, disiksa, bisakah kalian menghargai, menghormati kami sebagai seorang wanita,” tutur netizen.

“Plisss bantu up bang .. Kasian bgt ini anaknya... Biar sea cepet dapet keadilan,” tambah netizen.

“Ya Allah...Ayah Cinta Pertama buat anak nya malah menghancurkan masa depan Anak sendiri,” tambah lainnya.

Sebagai informasi,  kasus gadis kecil berinisial S yang diduga dicabuli ayah kandungnya itu viral pada Maret lalu. Kala itu, oknum petugas Damkar berinisial SN tersebut menyangkal tudingan itu pada pihak atasan.

"Kita panggil yang bersangkutan dan sudah dimintai klarifikasi. Kalau dari keterangan yang bersangkutan ya begitu (tidak mengaku atau merasa tidak melakukan)," kata Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Satriadi. 

"Klarifikasi kejadian itu seperti apa. Secara ketentuan administratif kami merekrut tenaga kerja, ya kita panggil. Kita pastikan, kita akan tegas kalau terbukti bersalah. Apalagi ini statusnya PJLP bukan PNS, artinya honorer,” tambahnya.

SN juga menyayangkan soal tuduhan eks istrinya itu. Ia berjanji akan bersikap kooperatif lantaran eks istrinya itu juga sudah melapor ke polisi.

"Saya menyayangkan tuduhan yang disampaikan mantan istri saya. Banyak yang tidak diketahui publik tentang keterbatasan saya dalam berkomunikasi dengan putri saya. Karena ini berimbas kepada terganggunya kehidupan keluarga besar dan instansi tempat saya bekerja," seru SN.

Load More