Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Liburan Desta dan Ketiga Anaknya di Jepang (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Baru-baru ini tampil pada sebuah podcast, Desta membeberkan hal yang mengejutkan. Blak-blakan, Desta mengaku pernah dibuat kecewa dengan sikap komika Marshel Widianto.  Hal ini lantaran Marshel pernah berbohong padanya.

Marshel Widianto yang tak bisa berkutik itu mengaku salah. Marshel Widianto bagkan merasa bersalah dan menciptakan lagu bertajuk “Attitude Buruk”.

Desta menyebut Marshel Widianto itu berbohong sakit agar tak syuting program Vindes. Ternyata, Marshel tak benar-benar sakit. Desta malah mendapati Marshel bekerja di acara lain.

Baca Juga:
Sinopsis Frankly Speaking, Drama Rom-Com Baru dari Go Kyung Pyo dan Kang Han Na

”Jadi ceritanya Marshel kan syuting tuh 10 hari, terus tiba-tiba dia izin, besoknya sakit. Udah terus gak masuk lah dia, terus tiba-tiba ada foto dia lagi ada di acara lain,” ujar Desta dikutip pada Selasa,(2/4/2024).

Desta mengekspresikan kekecewaannya terhadap perilaku Marshel yang tidak jujur. Menurut mantan suami Natasha Rizki ini, lebih baik bagi Marshel untuk berbicara dengan jujur. Desta mengungkapkan bahwa dia sangat tidak suka jika ada yang berbohong padanya.

"Masalahnya adalah kan tinggal ngomong aja gitu ‘pak gimana ya, ada kerjaan nih gue, boleh gak izin’. Gak usah bohong. Gue paling gak suka dibohongin orang," tutur Desta.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bantah Terima Uang Haram dari Koruptor, Nagita Slavina: Kita Di Transfer Pahala

"Saya takut menyakiti pak,” ucap Marshel.

 “Ini bukannya kalau ketahuan bohong malah lebih menyakiti ya,” sahut Desta.

Baca Juga:
Ibunya sampai Masak Batu, Cerita Pilu Mimi Peri Kerap Kelaparan saat Hidup Miskin: Demi Allah Itu pun Rebutan

 “Iya saya bodoh pak waktu itu, udah saya menyerah,” timpal Marshel.

Meskipun demikian, pertengkaran antara Marshel dan Desta telah berakhir. Setelah insiden tersebut, Marshel sempat merasa takut untuk bertemu dengan Desta. Namun, Desta telah memaklumi dan memberikaN maafnya atas perilaku Marshel.

”Gue kalau kesel sama orang gitu, kalau disakitin sama orang, gue dalam banget,” tandas Desta. 

“Tapi gak papa namanya kesalahan. Gue sih ketika ketemu Marshel gue biasa, bahkan dia nelepon gue minta maaf, gue bilang ‘apa sih santai aja kali sama gue’. Kesalnya adalah ‘kok loe tega sih bohongin kita’ gitu doang, cuma ya habis itu gue masih sering ketemu sama dia, udah biasa,” tambah Desta.

Load More