Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktor menawan Korea Go Kyung Pyo punya drama baru yang akan tayang di awal bulan depan. Ini dia sinopsis Frankly Speaking, drama Korea barunya yang bergenre komedi romantis!

Frankly Speaking atau sebelumnya juga dikenal dengan judul No Secrets adalah drama rom-com baru yang akan rilis pada 1 Mei 2024 mendatang di JTBC. Di drama barunya ini, Go Kyung Pyo akan beradu akting dengan Kang Han Na dan Joo Jong Hyuk.

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Siapa yang sudah penasaran dengan penampilan baru Go Kyung Pyo di drama barunya ini? Yuk langsung saja kita simak sinopsis Frankly Speaking dan detail karakter para pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama yuk!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

Sinopsis Frankly Speaking

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Drama rom-com baru berjudul Frankly Speaking akan tayang perdana di JTBC mulai 1 Mei 2024. Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk akan bergabung di drama yang sebelumnya berjudul No Secrets ini.

Frankly Speaking akan ditulis oleh penulis naskah Choi Kyung Sun dan bakal dipimpin oleh sutradara Jang Ji Yeon. Drama ini akan menyoroti kisah pembawa berita Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan penulis variety show bernama On Woo Ju (Kang Han Na).

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Pemain Frankly Speaking

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Go Kyung Pyo siap berperan sebagai seorang pembawa berita yang tengah naik daun bernama Song Ki Baek. Song Ki Baek selama ini hidup dengan disiplin dan berhasil membangun imej yang bersih sebagai orang yang cerdas dengan latar belakang istimewa.

Song Ki Baek juga sangat pandai dalam menjalin relasi dan memajukan kariernya, serta tidak pernah mengatakan "tidak" dalam situasi apa pun. Namun, Song Ki Baek tersengat listrik dalam sebuah kecelakaan dan dia mengalami kondisi aneh yang membuatnya tidak bisa berbohong.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Dia berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu dan tidak bisa mengatakan apapun yang tidak dia maksudkan. Song Ki Baek sekarang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Kang Han Na akan memainkan peran sebagai On Woo Ju, seorang penulis variety show yang cantik dan penuh semangat. Dia rela melakukan apa saja demi sebuah program acara yang menghibur.

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

On Woo Ju tertarik dengan cara bicara pembawa berita Song Ki Baek yang blak-blakan. On Woo Ju kemudian berusaha agar Song Ki Baek muncul di acara variety show-nya.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Joo Jong Hyuk juga akan bergabung di drama Frankly Speaking sebagai Kim Jung Heon, penyanyi trot populer yang mencuri hati semua ibu-ibu di Korea. Kim Jung Heon ingin bekerja dengan mantannya yakni On Woo Ju. Kim Jung Heon berusaha mengungkapkan perasaannya saat akhirnya mendapat kesempatan bertemu On Woo Ju.

Alasan Nonton Frankly Speaking

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Frankly Speaking sayang banget dilewatkan kalau kamu penggemar drama rom-com. Apalagi selain ceritanya yang lucu dan romantis, drama ini juga menggaet para bintang yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Frankly Speaking adalah drakor anyar Go Kyung Pyo usai Love in Contract dan Connect pada tahun 2022, serta D.P. Season 2 tahun 2023. Kang Han Na terakhir membintangi drama Bloody Heart tahun 2022 jadi transformasi barunya di drama ini jelas patut dinantikan. Apalagi Kang Han Na juga pernah membintangi drama hits seperti Familiar Wife, Start-Up, dan My Roommate is a Gumiho.

Sinopsis Frankly Speaking (Instagram/@jtbcdrama)

Sementara itu, Frankly Speaking adalah drama baru Joo Jong Hyuk yang patut dinanti tahun ini selain Unmasked. Joo Jong Hyuk juga pernah tampil di Yumi's Cells Season 2, Extraordinary Attorney Woo, dan Drama Special: Do You Know Ashtanga tahun 2022, serta jadi cameo di Dr. Romantic 3 tahun lalu.

Itu dia sinopsis Frankly Speaking, drama rom-com baru yang menggaet Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk dalam peran penting. Drama Frankly Speaking akan tayang perdana pada 1 Mei 2024 mendatang di JTBC. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More