Madinah | MataMata.com
Zita Anjani. [Instagram]

Matamata.com - Zita Anjani, putri Menteri Perdagangan sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan bikin gaduh jagat sosmed. Postingan terbarunya di Instagram saat umrah di Tanah Suci Mekkah memancing kemarahan publik.

Dalam unggahannya, Zita Anjani terlihat tengah berada di dalam sebuah gedung tinggi yang lokasinya tak jauh dari Masjidil Haram dan Ka'bah.

Ia memamerkan hasil jepretannya yakni gelas Starbucks di tangan dengan latar belakang Ka'bah dan Masjidil Haram. Entah disengaja atau tidak, foto Ka'bah tertutup dengan gelas Starbucks.

Baca Juga:
Sensen Susul Merry Bela Nagita Slavina soal Kasih Makanan Sisa: Kenapa Nggak Bosnya Langsung yang Klarifikasi?

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys? #starbuck#mecca," tulis Zita Anjani.

Unggahan Zita sontak saja membuat netizen kalang kabut. Seperti diketahui, di sejumlah negara, termasuk Indonesia, seruan boikot terhadap perusahaan penyokong dana untuk Israel dalam konflik melawan Hamas sedang ramai. Salah satunya yakni Starbucks.

Zita Anjani. [Instagram]

"Umroh bukan ibadah malah nyinyir. Udah gitu Ka'bahnya ditutup prodak pendukung genossiddaaa...CARMUK PULA," tulis seorang netizen.

"Allah sedang kasi liat terang-an,.Islam KTP itu bagaimana. Semoga jadi pelajaran kita semua," lanjut netizen lainnya.

Baca Juga:
Bact To Stelan Pabrik? Tabiat Asli Marshanda Dikuliti Warganet Usai Posting Foto Vulgar Bareng Cowok Bule: Pantes...

"Mbaa, I feel sorry for you.. kok saya kasian sm mba yah? saya baru cek nih, infonya anggota DPR eh atau apa ya? Dan anak orang beken Indonesia? Tapi kok minim empati? Kok bisa mikir begitu? Ih beneran saya kasian. Trus jadi mikir itu bisa jadi “wakil rakyat” gimana caranya kok bisa ya.. ya ampun," tutup warganet lain geram.

Load More