Jum'at, 29 Maret 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Senin, 05 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot hari ini, dari kabar resepsi pernikahan Tania Nadira yang menelan biaya miliaran rupiah hingga Sunan Kalijaga yang tetap menempuh jalur hukum.

1. Curhat Sempat Alami KDRT, Elly Sugigi Pernah Ditendang Hingga Ditonjok

Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Elly Sugigi mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dari pernikahan pertamanya dengan Arifin yang berakhir pada 2005. Elly bahkan pernah dianiaya usai mengisi acara salah satu program di sebuan stasiun tv.

Baca Juga:
Soal Kasus Salmafina, Sunan Kalijaga Ingin Penyidik Panggil Feni Rose

"Saya cari uang ditendang sama dia. Dulu saya cari uang ditendang di sini nih depan Trans TV, habis acara 'Ngelenong Yuk'. Banyak artis-artis dulu, Ferry Maryadi, Irfan Hakim sampai pada tanya siapa tuh Mpok Elly?," ungkap Elly Sugigi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

2. Usai Resepsi Mewah di Jakarta, Tania Nadira Masih Akan Gelar Dinner Private di Bali

Tania Nadira dan Abdullah Alwi resmi menikah [Revi C Rantung/Suara.com]

Pasangan pengantin baru Tania Nadira dan suami, Abdullah Alwi kembali menggelar acara resepsi pernikahan di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8/2019) malam. Di pesta pernikahan ini, Tania dan Alwi mengundang sekitar dua ribu tamu.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Layangkan Somasi ke Lelaki Diduga Pengaruhi Buruk Putrinya

3. Salmafina Pulang, Sunan Kalijaga Tetap Tempuh Jalur Hukum

Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Sunan Kalijaga tetap menempuh jalur hukum meskipun anaknya, Salmafina Khairunnisa sudah pulang ke rumah. Rupanya, pengacara kondang itu punya alasan sendiri.

"Karena gini, sampai detik ini putri saya juga tidak memberitahu kemana dan sama siapa saja dia pergi dalam kurun waktu 2 Juli sampai 15 Juli. Artinya saya selaku orangtua belum mendapatkan informasi," ujar Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Dituding Lebay Hadapi Salmafina, Sunan Kalijaga: Silahkan!

4. Disoraki Karena Kemben Melorot, Seruni Bahar Nangis saat Turun Panggung

Seruni Bahar [Yuliani/Suara.com]

Pengalaman tak menyenangkan pernah dialami pedangdut Seruni Bahar saat tampil di atas panggung. Tahun 2013 silam, di hadapan banyak penonton yang menyaksikannya berjoget heboh di atas panggung, pakaian yang ia kenakan merosot hingga membuatnya tampil bugil di bagian atas.

5. Kekasih Angel Lelga Polisikan Vicky Prasetyo, Kasus Apa Lagi?

Pacar Angel Lelga, Fiki Alman (mengenakan kemeja biru) melaporkan Vicky Praserto ke Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

Kekasih Angel Lelga, Fiki Alman mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik, Senin (5/8/2019). Ditemani kuasa hukumnya, Fiki akan melakukan tindakan lanjutan atas tuduhan perzinaan yang sempat dilayangkan Vicky Prasetyo kepadanya dan sang kekasih.

"Hari ini kami akan konseling dan melaporkan atas dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh Vicky Prasetyo," kata kuasa hukum Fiki Alman, Deni Lubis di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

6. Kasus Penggelapan, Vivi Paris Kecewa Gagal Bertemu Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Usai rencana konfrontir dengan Vicky Prasetyo gagal dilakukan, Vivi Paris tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Hal tersebut terkait laporan dugaan penggelapan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Menurut Vivi Paris, laporannya ke Vicky Prasetyo sudah dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Kini, pihak kepolisian ingin mempertemukan pihak pelapor (Vivi Paris) dengan pihak terlapor (Vicky Prasetyo) untuk melengkapi BAP.