Minggu, 15 Desember 2019
Linda Rahmadanti : Senin, 05 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot hari ini, dari kabar resepsi pernikahan Tania Nadira yang menelan biaya miliaran rupiah hingga Sunan Kalijaga yang tetap menempuh jalur hukum.

1. Curhat Sempat Alami KDRT, Elly Sugigi Pernah Ditendang Hingga Ditonjok

Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

"Saya cari uang ditendang sama dia. Dulu saya cari uang ditendang di sini nih depan Trans TV, habis acara 'Ngelenong Yuk'. Banyak artis-artis dulu, Ferry Maryadi, Irfan Hakim sampai pada tanya siapa tuh Mpok Elly?," ungkap Elly Sugigi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

2. Usai Resepsi Mewah di Jakarta, Tania Nadira Masih Akan Gelar Dinner Private di Bali

Tania Nadira dan Abdullah Alwi resmi menikah [Revi C Rantung/Suara.com]

3. Salmafina Pulang, Sunan Kalijaga Tetap Tempuh Jalur Hukum

Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

"Karena gini, sampai detik ini putri saya juga tidak memberitahu kemana dan sama siapa saja dia pergi dalam kurun waktu 2 Juli sampai 15 Juli. Artinya saya selaku orangtua belum mendapatkan informasi," ujar Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

4. Disoraki Karena Kemben Melorot, Seruni Bahar Nangis saat Turun Panggung

Seruni Bahar [Yuliani/Suara.com]

5. Kekasih Angel Lelga Polisikan Vicky Prasetyo, Kasus Apa Lagi?

Pacar Angel Lelga, Fiki Alman (mengenakan kemeja biru) melaporkan Vicky Praserto ke Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Hari ini kami akan konseling dan melaporkan atas dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh Vicky Prasetyo," kata kuasa hukum Fiki Alman, Deni Lubis di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

6. Kasus Penggelapan, Vivi Paris Kecewa Gagal Bertemu Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Menurut Vivi Paris, laporannya ke Vicky Prasetyo sudah dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Kini, pihak kepolisian ingin mempertemukan pihak pelapor (Vivi Paris) dengan pihak terlapor (Vicky Prasetyo) untuk melengkapi BAP.