Rabu, 17 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Rabu, 11 September 2019 | 20:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari BJ Habibie meninggal dunia hingga Elly Sugigi menangis saat ingat janji mantan suaminya soal hijrah. Yuk intip video Hot MataMata.com hari ini, Rabu (11/9/2019).

1. BJ Habibie Tutup Usia, 3 Artis Ini Ucapkan Belasungkawa

BJ Habibie (Twitter)

"Ikut berduka cita atas meninggalnya Pak Bacharuddin Jusuf Habibie. Salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Semoga jiwa beliau diterima di sisi Allah SWT dan bertemu Sang Maha Cinta (Allah SWT)& belahan jiwanya Ibu Ainun Besari. Berbahagialah di Surganya Allah. Al Fatihah," tulis Maia Estianty.

"Indonesia kehilangan seorang pahlawannya.. Selamat jalan Bapak Habibie. Terima kasih untuk semua yang anda berikan bagi Indonesia," tulis Deddy Corbuzier.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -Love you -," tulis Melanie Subono lewat Instagram pribadinya.

2. Berhijab, Elly Sugigi Nangis Ingat Janji Mantan Suaminya

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Elly Sugigi mengagetkan publik dengan tampilan barunya berbalut hijab. Baru dua minggu berhijab, Elly mengaku telah rasakan perubahan pada dirinya.

3. Stres Suami Ditahan, Istri Rio Reifan Temui Psikiater

Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Henny Mona, istri Rio Reifan mengaku stress dan depresi dengan keadaannya saat ini. Bebannya semakin berat lantaran saat hamil muda sang suami di tahan karena kasus narkotika.

4. Rosa Meldianti Akan Dipolisikan Tiara Ikan Asin dan Abay Otok Otok

Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Dua pedangdut Tiara Marleen dan Abay Otok Otok berencana melaporkan Rosa Meldianti atau Meldi ke polisi. Mereka geram terkait perilaku tak menyenangkan yang dilakukan keponakan Dewi Perssik tersebut.

5. Mitha The Virgin Beberkan Kondisi Ahmad Dhani di Penjara

Ahmad Dhani saat jalani sidang eksepsi di Surabaya, Selasa (12/2/2019) (suara.com/ Achmad Ali)

Mitha The Virgin mengaku sudah menjenguk Ahmad Dhani di penjara. Ia menjelaskan bahwa kondisi Ahmad Dhani kini semakin gemuk dan putih.

6. Gisella Anastasia Klarifikasi Video Viral Joget dengan Cowok

Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Menurut ibu Gempita Nora Marten, ia memang sengaja joget-joget seperti itu untuk melepas penat. Hanya saja yang perlu ditegaskan, bahwa itu bukan di klub malam.

7. Via Vallen Masih Izinkan ART yang Curi Dalamannya Bekerja

Via vallen (Suara.com/Sumarni)

Via Vallen mengungkapkan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya sudah meminta maaf usai mencuri sejumlah barang berharga miliknya.