Jum'at, 29 Maret 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Jum'at, 13 September 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari putra Elvy Sukaesih ngamuk hingga bokong Lucinta Luna diremas oleh orang tak dikenal. Yuk intip video Hot MataMata.com hari ini, Jumat (13/9/2019).

1. Bokongnya Dipegang Cowok, Lucinta Luna Angkat Bicara

Artis Lucinta Luna. [MataMata.com/Ismail]

Lucinta Luna akhirnya blak-blakan menceritakan kejadian yang sebenarnya saat ia alami pelecehan seksual. Seperti diketahui, bokong Lucinta Luna dipegang pria tak dikenal.

2. Putra Elvy Sukaesih Ngamuk Ditolak Utang Rokok

ELvy Sukaesih. (Sumarni)

Ratu dangdut Elvy Sukaesih lagi-lagi berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini salah satu putranya, Haidar diamankan petugas polisi karena mengamuk setelah ditolak berutang tiga bungkus rorok, di warung yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (13/9/2019) dini hari tadi.

3. Suami Beberkan Kondisi Kesehatan Ria Irawan

Artis Ria Irawan di RSCM Jakarta. [Instagram]

Hari ini, Jumat (13/9/2019) sore, artis Ria Irawan menceritakan tentang penyakit kanker dan tumor di kepala yang diidapnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

4. Takut, Sarita Abdul Mukti Pakai Sarung Tangan saat Ketemu Vicky Prasetyo

Sarita Abdul Mukti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo baru-baru ini menjadi sorotan. Hal ini bermula dari keduanya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow.

5. Sakit Diabetes dan Batu Ginjal, Berat Badan Dorce Gamalama Turun 8 Kg

Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Presenter Dorce Gamalama tampak lebih kurus saat ini. Hal itu dibenarkan olehnya langsung, sebab berat badannya menurun hingga 8 kilogram.

6. Banyak DJ Cewek Umbar Aurat, Kiki Amalia Sedih

Kiki Amalia (Suara.com/Revi C Rantung)

Kiki Amalia kini tengah menggeluti profesi barunya sebagai seorang disc jokey alias DJ. Tapi, Kiki menegaskan bahwa dirinya menolak jadi DJ dengan embel-embel baju seksi.

7. Demi Album Baru, NOAH Rela Terombang-ambing di Tengah Lautan

NOAH (MataMata.com/Sumarni)

Band NOAH memilih sesuatu yang berbeda demi menyelesaikan album terbarunya 'Keterkaitan Keterikatan'. Ariel, Lukman, dan David memilih melalukan kreatifitas di tengah lautan dengan menggunakan kapal Phinisi Cheng Ho.