Sabtu, 27 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Senin, 16 September 2019 | 19:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (16/9/2019): Dari kabar duka rocker Tiga Setia Gara dianiaya suami hingga kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang masih dipandang aneh di luar negeri.

1. Alami Remuk Lutut, Rocker Tiga Setia Gara Disiksa Suami Bule

Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Tiga Setia Gara, rocker asal Indonesia curhat pilu di Instagramnya. Pentolan grup band Silly Riot ini mengaku disiksa suaminya hingga lutut hancur dan terpaksa dioperasi. Ngenesnya, ia tak punya uang untuk pulang ke Indonesia.

2. Se-Nyeleneh Namanya, Kopi Lucinta Luna Rupanya Mengandung Kolagen

Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

Beda dari yang lain, selain punya nama yang anah yakni "Ko&thol". Kopi Lucinta Luna ternyata istimewa lho. Katanya, kopinya itu pertama kali di Indonesia yang mengandung kolagen.

3. Damai, Melaney Ricardo Peluk Erat Elza Syarief

Melaney Ricardo dan Elza Syarief damai (MataMata.com/Evi Ariska)

Melaney Ricardo dan Elza Syarief akhirnya berdamai. Melaney mengakui, ia tak punya rasa dendam dengan Elza. Mereka terlihat akrab berpelukan di hadapan media.

4. Viral Warga Selfie di Makam BJ Habibie, Ini Kata Melanie Subono

Melanie Subono, cucu BJ Habibie di rumah duka kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. [Sumarni]

Di samping perasaan senangnya banyak masyarakat mengunjungi makan BJ Habibie, Melanie Subono sedikit kecewa lantaran banyak yang mengambil foto di makam. Pun ia menyarankan agar siapa saja yang ingin mendoakan Eyang bisa ke rumah langsung.

5. Ditanya Kapan Nikah, Citra Kirana Kabur

Citra Kirana [MataMata.com/Evi Ariska]

Citra Kirana baru-baru ini digosipkan dekat dengan Rezky Aditya. Hanya saja saat disinggung soal rencana menikah. Citra Kirana langsung terdiam dan menghindar dari awak media.

6. Sesal Jefri Nichol Belum Kesampaian Bertemu BJ Habibie

Jefri Nichol (MataMata.com/Yuliani)

Jefri Nichol turut berduka saat mendengar kabar wafatnya presiden ke-3 Indonesia itu. Ia yang dimintai tanggapannya hanya bisa tertunduk serta mengucapkan sesal karena belum sempat bertemu sosok inspirasional itu.

7. Cita Citata No Comment Ditanya Pernikahan Mantan

Cita Citata (Suara.com/Ismail)

Cita Citata menghindar saat disinggung pernikahan mantan pacarnya, Ichal Muhammad. "Waduh nggak," ujar Cita Citata menolak berkomentar.

8. Jadi Pasangan Beda Etnis, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dipandang Aneh saat Honeymoon di Singapura

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Evi Ariska)

Di balik romantisnya pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, ternyata isu etnis masih sangat disorot. Ini terlihat saat keduanya bulan madu ke Singapura. Banyak yang tak menyangkan Roger bisa memilih Cut yang beda etnis.