Sabtu, 20 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Kamis, 24 Oktober 2019 | 19:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (24/10/2019) di Matamata.com: mulai dari trio ikan asin diserahkan ke Kejaksaan hingga Ratu Meta putuskan menggugat cerai sang suami.

1. Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejaksaan

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua (Kolase Suara.com)

Berkas perkara atas kasus trio ikan asin dinyatakan sudah P21. Kini, trio ikan asin, Rey Utami, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua dilimpahkan ke Kejaksaan.

2. Ratu Meta Gugat Cerai Suami

Ratu Meta didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)

Ratu Meta tak kuasa menahan tangis sesaat setelah menyerahkan berkas tambahan terkait gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019). Di awal sesi wawancara bersama awak media, Ratu lebih banyak diam.

3. Galih Ginanjar Jawab Isu Gonjang-ganjing Rumah Tangganya dengan Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan nama Kriss Hatta beberapa waktu yang lalu juga ikut-ikutan terseret dalam kabar ini.

4. Video Saweran Viral, Irma Darmawangsa Angkat Bicara

Irma Darmawangsa (MataMata.com/Yuliani)

Irma Darmawangsa buka suara ihwal foto viral dirinya saat hibur para aparat Kepolisian dan TNI di pelataran gedung DPR/MPR belum lama ini.

5. Pelaku Athalla Naufal Berhasil Diamankan

Athalla Naufal dan Venna Melinda [Suara.com/Yuliani]

Venna Melinda mengantar putra bungsunya Athalla Naufal menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) malam terkait kasus penganiayaan yang dialami putra bungsunya beberapa waktu lalu di kawasan Ragunan.

6. Rangga Moela Di-unfollow Personel Smash

Rangga Moela alias Rangga Smash. [Evi Ariska/Suara.com]

Rangga Moela dikabarkan akun Instagram-nya di-unfollow oleh personel Smash. Ternyata, Rangga cuma dikerjai oleh tim kreatif acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", di mana Rangga jadi host di acara tersebut.