Sabtu, 27 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Jum'at, 25 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (25/10/2019) di Matamata.com: mulai dari Gisella Anastasia melaporkan penyebar video syur mirip dengannya hingga kasus wanprestasi Ashanty siap digelar pekan depan.

1. Gisella Anastasia Resmi Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]

Gisella Anastasia terlihat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10/2019). Dia tiba sekira pukul 14.10 WIB.

2. Kasus Wanprestasi Ashanty Siap Digelar Minggu Depan

Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]

Pengusaha Martin Pratiwi telah mencabut gugatan perdata terkait kasus wanprestasi yang diduga dilakukan penyanyi Ashanty di Pengadilan Negeri Tangerang. Setelahnya, dia kembali mendaftarkan gugatan tersebut di Pengadilan Negeri Purwokerto.

3. Dibully usai Jadi Model di JWF, Rosa Meldianti Ogah Ambil Pusing

Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com)

Di saat banyak yang menghujat penampilannya baru-baru ini setelah tampil di Jakarta Fashion Week, Meldi terlihat cuek. Keponakan Dewi Perssik ini justru bersyukur.

4. Diidolakan Anak-anak, Dinar Candy Hapus Foto Vulgar

Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Dinar Candy ingin membuang imej seksinya yang kadung melekat pada dirinya selama ini. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghapus foto-foto seksinya di Instagram.

5. Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar ke Kejaksaan

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Ismail)

Barbie Kumalasari tak terlihat menemani Galih Ginanjar saat sang suami dilimpahkan ke kejaksaan, Kamis (24/10/2019). Ternyata, Barbie Kumalasari sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi pembawa acara.