Jum'at, 19 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Kamis, 14 November 2019 | 19:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Atta Halilintar dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penistaan agama hingga Roy Kiyoshi kini sudah resmi melaporkan akun Hikmah Kehidupan. Berikut ini video hot Matamata.com edisi Kamis (14/11/2019):

1. Atta Halilintar Dilaporkan atas Dugaan Penistaan Agama

Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Atta Halilintar dipolisikan atas tuduhan penistaan agama pada Rabu (13/11/2019) sore oleh Ustaz Ruhimat selaku Kepala Departemen Agama Komunitas Pengawas Korupsi.

2. Roy Kiyoshi Laporkan Akun Hikmah Kehidupan

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Roy Kiyoshi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan. Pasalnya akun tersebut menyebarkan berita hoax, Ruben Onsu yang menggunakan pesugihan untuk melariskan usahanya.

3. Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi, Nunung dan Suami Ajukan Pledoi

Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sembiran dituntut jaksa penuntut umum (JPU) dengan 18 bulan rehabilitasi.

4. Meggy Diaz Pacari Tukul Arwana?

Meggy Diaz/instagram@meggydiaz25

Sejak menjadi penyanyi latar di program Ini Baru Empat Mata, Meggy Diaz dan Tukul Arwana santer digosiplan memiliki hubungan special.

5. Tertekan Karena Kasus Pesugihan, Roy Kiyoshi Berobat ke Psikiater

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Kasus isu pesugihan restoran Ruben Onsu yang menyeret nama Roy Kiyoshi membuatnya tertekan. Ia bahkan sampai berobat ke psikiater untuk memulihkan kondisi mentalnya.

6. Steven & Coconut Treez Sukses Tampil di Music Hook

Steven & Coconut Treez [MataMata.com/Evi]

Grup musik Steven & Coconut Treez sukses menyemarakan panggung Music Hook yang dihelat di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (13/11/2019) malam.