Sabtu, 27 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Rabu, 04 Desember 2019 | 19:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Denny Sumargo yang mengumumkan akan menikah pada tahun depan hingga asisten Nathalie Holscher dianiaya sampai bersimbah darah. Berikut video hot Matamata.com edisi, Rabu (4/12/2019):

1. Nathalie Holscher Polisikan Pelaku Penganiayaan Asistennya

Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Asisten Nathalie Holscher baru saja mengalami penganiayaan oleh Ghatan Saleh Hilabi. Tak terima, pihak Nathalie Holscher memilih untuk menempuh jalur hukum.

2. Denny Sumargo Akan Menikah Tahun Depan

Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Denny Sumargo membenarkan akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Rencananya, aktor tersebut akan naik pelaminan pada akhir 2020.

3. Sidang Pertama, Ratu Meta Resmi Jadi Janda

Ratu Meta bersama pengacaranya, Henry Indraguna (kiri). [Herwanto/Matamata.com]

Ratu Meta baru saja menjalani sidang cerai perdana dengan Eddy Faisal. Meski baru perdana, namun gugatan cerai Ratu Meta langsung dikabulkan hakim dan kini dirinya menyandang status janda.

4. Ditagih Listrik Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Murka

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Matamata.com]

Nikita Mirzani kalang kabut saat menerima tagihan listrik bulanan rumahnya yang melonjak. Boleh jadi janda beranak tiga ini semaput. Pasalnya, biaya bulanan listrik rumah yang biasa hanya setor 4-5 juta, kini bengkak hingga Rp 26 juta.

5. Tanggapan Ayu Ting Ting saat Sang Ibu Kena Bully

Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Matamata.com]

Ayu Ting Ting buka suara mengenai ibunda tercinta, Umi Kalsum yang dirisak warganet gara-gara foto di depan toko emas. Ayu mengatakan, sudah sejak lama ia meminta ibunda untuk menutup akun Instagram.

6. Khawatir Suami Keburu Tua, Ovi eks Duo Serigala Rencanakan Bayi Tabung

Ovi Sovianti dan suami. (Matamata.com/Yuliani)

Eks penyanyi dangdut Duo Serigala, Ovi Sovianti tak kunjung hamil di usia pernikahannya yang setahun lebih. Sebabnya, ia dan suami, Franky Ilham Roring pun rencanakan program bayi tabung di awal tahun 2020.

7. Billy Syahputra Bangga Nikita Mirzani Ditaksir Jorge Lorenzo

Billy Syahputra (Matamata.com/Yuliani)

Billy Syahputra mengaku bangga dan senang Nikita Mirzani yang sudah dianggap sebagai kakaknya disukai oleh mantan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo.