Kamis, 06 Agustus 2020
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 18 Juli 2020 | 19:00 WIB

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (18/7/2020), di antaranya: Catherine Wilson mengaku menyesal sudah menyalahgunakan narkoba dan meminta maaf pada publik, Nabila Putri baru melahirkan dan berat badan bayinya bikin salfok netizen.

1. Catherine Wilson Minta Maaf dan Menyesali Pakai Narkoba

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Catherine Wilson dengan terbata-bata mengungkapkan permintaan maaf kepada publik karena sudah mengonsumsi narkoba. Ia juga mengaku sangat menyesali perbuatannya tersebut.

Baca selengkapnya

2. Melahirkan Normal, Berat Badan Anak Pertama Nabila Putri Bikin Salfok

Nabila Putri. (Instagram/@nabilabylla)

Nabila Putri melahirkan pada dini hari sekitar pukul satu. Bayi tersebut memiliki berat 4 kg dan panjang 52 cm. Meski berat sang bayi tergolong besar, namun ia hebatnya bisa melahirkan secara normal.

Baca selengkapnya

3. Baru Diungkap, Rhoma Irama Menikahkan Angel Lelga dengan Suami Kedua

Rhoma Irama dan Angel Lelga. (Instagram/Suara.com)

Angel Lelga baru-baru ini menceritakan bagaimana ia menikah dengan suami keduanya lewat Youtube channel Deddy Corbuzier. Diungkaplah kalau dia dinikahkan oleh mantan suaminya, Rhoma Irama.

Baca selengkapnya

4. Baim Wong Dukung dan Posting Fotonya, Nikita Mirzani Bereaksi

Baim Wong dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

Nikita Mirzani langsung menanggapi postingan Baim Wong yang mengunggah foto dirinya ditambah kata-kata bernada menyemangati. Ternyata sikap Baim Wong tak meluluhkan Nikita Mirzani. Malah, perempuan 34 tahun ini kembali mengungkit masalah yang melibatkan Baim.

Baca selengkapnya

5. Hadir ke Pernikahan Rizki D'Academy 2, Sikap Legowo Lesty Bikin Salut

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Di momen bahagia Rizky D'Acaddemy, Lesty berbesar hati datang ke pernikahan sang mantan. Tak hanya itu, ia juga mengabadikan momen bersama kedua mempelai di pelaminan.

Baca selengkapnya

BACA SELANJUTNYA

Jelang Disidang, Vicky Prasetyo Lantunkan Sholawat Nabi