Kamis, 25 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Sabtu, 26 September 2020 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Titi Rajo Bintang mengabarkan telah melahirkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono sampai Nathalie Holscher menghapus semua foto masa lalunya dan menyisakan foto dirinya yang terbaru, yakni mengenakan hijab, yuk kepoin video hot MataMata.com hari ini, Sabtu (26/9/2020).

1. Selamat! Titi Rajo Bintang Melahirkan Anak Laki-laki

Titi Radjo Bintang. (Instagram/@titiradjopadmaja)

Titi Rajo Bintang mengabarkan telah melahirkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Kabar bahagia ini disampaikan perempuan 39 tahun ini di Instagram. Di situ, mantan istri musisi Aksan Sjuman ini mengunggah tiga foto dirinya bersama sang putra dan juga suami.

Baca Juga:
Heboh Video Andika eks Kangen Band Bersama Wanita Cantik, Pacar Baru nih?

Baca Selengkapnya

2. Hapus Semua Postingan Seksi di IG, Nathalie Holscher Putuskan Berhijab?

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher menunjukkan bukti dirinya yakin menjadi seorang muslimah meski baru jadi mualaf. Buktinya, ia menghapus semua foto masa lalunya dan menyisakan foto dirinya yang terbaru, yakni mengenakan hijab.

Baca Juga:
Miris, 5 Momen Detik-Detik Andika eks Kangen Band Diciduk Satpol PP

Baca Selengkapnya

3. Gara-gara Ini, Anthony Xie Diduga Mualaf Ikuti Agama Audi Marissa

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Di tengah kebahagiaan sebagai pengantin baru, Audi Marissa dan Anthony Xie masih dilanda isu tak sedap seputar agama. Setelah pesinetron 25 tahun itu yang dituduh pindah agama, kini giliran sang suami.

Baca Selengkapnya

4. Pilih Lakukan Kremasi, Salmafina Sunan Diceramahi Soal Agama

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Unggahan Salmafina Sunan baru-baru ini menyita perhatian publik. Ini terjadi saat putri Sunan Kalijaga itu mengutarakan keinginannya untuk dikremasi ketika sudah meninggal.

Baca Selengkapnya

5. Viral Video Andika eks Kangen Band Bersama Wanita Cantik, Pacar Baru nih?

Andhika Mahesa alias Andika eks Kangen Band bersama perempuan cantik yang diduga kekasihnya, Pratiwi Diah Ketrin. [Instagram]

Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band tiba-tiba saja muncul bersama perempuan cantik berambut panjang usai lama tak berkabar. Hal ini terlihat dari video TikTok yang diunggah akun milik Pratiwi Diah Ketrin yang viral.

Baca Selengkapnya