Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 27 September 2021 | 20:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (27/9/2021), antara lain: Ayu Ting Ting memberikan sinyal mengenai sesuatu yang akan dilakukan bersama tim WO. Ria Ricis tak menyangka bakal mendapat seserahan mewah dari Teuku Ryan.

1. Heboh Ayu Ting Ting Ketemuan dengan WO, Mau Nikah?

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting bikin heboh usai ketemu lagi dengan tim Wedding Organizer (WO) yang beberapa waktu lalu mengurus pernikahannya dengan Adit Jayusman. Kala itu, niat sang biduan menikah untuk kedua kalinya harus gagal. Terkini, bila menilik obrolannya, Ayu Ting Ting memberikan sinyal mengenai sesuatu yang akan dilakukan bersama tim WO tersebut.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Emosi Singgung Petisi Boikot: Emang Gue Bintang Bokep?

Baca Selengkapnya

2. Teuku Ryan Beri Seserahan Mewah, Ria Ricis: Kamu Nggak Jual Ginjal, kan?

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Belum lama ini, Ria Ricis resmi dilamar pujaan hatinya, Teuku Ryan. Karena sangat mewah, seserahan yang diberikan Teuku Ryan langsung jadi sorotan publik. Bakal mendapat seserahan mewah dari Ryan, Ria Ricis tak menyangka. Ia pun mempertanyakan uang yang dipakai calon suaminya itu untuk membeli seserahan.

Baca Juga:
Anak Nia Daniaty Tersandung Kasus Dugaan Penipuan, Ini Reaksi Farhat Abbas

Baca Selengkapnya

3. Putri Nia Daniaty Hilang saat 225 Korban Penipuan Minta Dipertemukan

Nia Daniaty dan Olivia Nathania. (Instagram/niadaniatynew)

Olivia Nathania alias Oi dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan. Putri penyanyi Nia Daniaty tersebut diduga melakuan penipuan dengan modus seleksi penerimaan CPNS. Sebelum laporan dibuat, suami Oi, Olivia Rafly N Tilaar atau Raf, sempat berjanji mau mempertemukan para korban dengan istrinya itu. Namun, seiring berjalannya waktu, janji Raf tak juga terealisasi.

Baca Juga:
Video: Sudut Rumah Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Berkonsep Minimalis!

Baca Selengkapnya

4. Tanggapan Lesti Kejora usai Kehamilannya Ramai Jadi Gunjingan

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, pasangan ini sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Sayangnya kabar kehamilan Lesti itu malah ramai gunjingan. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun buka suara usai mendengar ramainya cibiran netizen kepadanya.

Baca Selengkapnya

5. Dirjen KI Sebut Warkopi Melanggar HAKI karena Parodikan Warkop DKI

Para personil Warkopi yaitu Alfin Dwi Krisnandi (Indro), Sepriadi Chaniago (Dono), dan Dimas Kusnandi (Kasino), saat ditemui awak media di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dirjen KI mengatakan bahwa tindakan Warkopi sudah melanggar Hak Kekayaan Intelektual atau HAKI. Pihak Dirjen KI pun membeberkan alasannya.

Baca Selengkapnya