Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 24 Februari 2022 | 16:38 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pendidikan Wirda Mansur sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Belakangan Wirda Mansur dituduh membohongi publik soal statusnya yang pernah mengenyam pendidikan di Oxford.

Perihal tuduhan itu, Wirda Mansur akhirnya memberikan klarifikasi lewat video yang diunggah di Instagram Story pada Rabu (23/2/2022). Ia menjelaskan soal pendidikan yang sedang ditempuhnya sekarang.

Wirda Mansur rupanya sempat berpindah-pindah kampus saat menempuh kuliah di Oxford. Bukan di University of Oxford, putri Ustaz Yusuf Mansur itu sedang menyelesaikan studi di University of Buckingham.

Baca Juga:
Bukan Sengaja, Dokter Buka Suara soal Aurel Hermansyah Lahiran di Tanggal Cantik

"Dan dari situ akhirnya tahun 2018 gue ngambil gap year dan gue memutuskan untuk rehat sejenak sampai 2019 dan gue re-apply lagi di University of Buckingham atau BoU. Gue ambil jurusan Bussiness Enterprise," ucap Wirda Mansur.

Selain di University of Buckingham, Wirda Mansur juga mengambil studi di Institut Daarul Qur'an yang berada di bawah yayasan milik sang ayah. Ia merasa perlu kuliah di institut ini sebagi bagian dari Daqu (Daarul Qur'an).

Simak keterangan selengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Kalina Oktarani Umbar Aib Vicky Prasetyo: Aku Punya Bukti dia Tidur di Rumah Mantan Istri