Minggu, 19 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 12 April 2022 | 08:03 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Mawar AFI baru saja mengubah model rambutnya. Biasa memakai gaya rambut panjang terurai, jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu sekarang tampil dengan potongan bob berponi.

"Kata orang-orang mah buang sial ceunah," tulis Mawar AFI di Instagram, Sabtu (9/4/2022).

Penampilan baru Mawar AFI menjadi perbincangan yang cukup hangat saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Netizen langsung memberikan beragam opini.

Baca Juga:
Jemput Pacar Depan Gang, Fadly Faisal Buru-Buru Klarifikasi Usai Diprotes: Enggak Gitu

Beberapa netizen menyinggung soal isu Mawar AFI diselingkuhi oleh mantan suaminya, Steno Ricardo. Ada juga netizen yang memuji kecantikan jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu dengan rambut barunya.

Mawar AFI ganti gaya rambut. (Instagram/@mysamawar)

"Bingung gue, model begini masih diselingkuhin juga wkwk," kata netizen. "Nah, nyesel pasti di belakang pak," komentar yang lain. "Bisa-bisanya suaminya buang berlian demi... Ah sudahlah," pungkas lainnya.

"Jadi lebih muda ya," puji netizen. "Berlian dibuang demi tembaga. Kak Mawar love you," bela yang lain. "Bener tambah cantik," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Habiskan Uang Setara Tiga Ekor Kebo, Lucinta Luna Tetap Pede Meski Wajah Bengkak: Tiga Bulan Udah Mulai Cantik

Sementara itu, nama Mawar AFI belakangan kembali mencuat karena isu perselingkuhan mantan suaminya dengan eks baby sitter mereka. Kini mantan suami Mawar AFI sudah menikahi eks pegawainya itu.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Tok! Doddy Sudrajat Resmi Cerai dengan Puput