Sabtu, 11 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 13 April 2022 | 07:17 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Serba-serbi lahiran Nikita Willy di Amerika Serikat (AS) masih menjadi perbincangan. Terbaru, pengguna media sosial disuguhi momen Nikita Willy syukuran lahiran anak pertama di AS bersama keluarga.

Dalam video berdurasi 15 detik yang dibagikan oleh akun TikTok @_indaharsy, Nikita Willy terlihat sedang memotong tumpeng bersama sang suami, Indra Priawan. Ada juga ibu mertua Nikita yang ikut mengambil potongan tumpeng.

Nampak tak ada hiasan mencolok dalam acara tersebut. Nikita dan keluarga juga tampil sederhana saat menggelar acara syukuran kelahiran baby Issa Xander Djokosoetono.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Divonis 5 Tahun Penjara, Haji Faisal Singgung Rasa Kehilangan

"Syukuran kelahiran baby Issa Xander Djokosoetono," bunyi keterangan yang tertulis dalam video unggahan akun TikTok @_indaharsy, Senin (11/4/2022).

Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com)

Momen tersebut viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali hingga hari ini, Selasa (12/4/2022). Ratusan netizen juga memberikan komentar untuk menanggapi unggahan tersebut.

Tak sedikit netizen yang menyoroti kesederhanaan acara syukuran kelahiran anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka juga menyinggung soal status "The Real Orang Kaya".

Baca Juga:
Dimas Ungkap Raffi Ahmad Dijuluki 'Ahli Surga' oleh Karyawan RANS, Alasannya Bikin Kagum

"Real orang kaya, syukuran gak perlu live di TV," kata netizen. "Orang kaya syukuran dengan cara yang sederhana, salut," imbuh yang lain. "Beda dengan OKB, ini asli kaya dan berkelas, gak norak," sahut lainnya.

Simak video lengkapnya di atas, ya!

Baca Juga:
Livy Renata Mewek Ketemu Raditya Dika Pertama Kali: Gue Enggak Ngerti