Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 15 April 2022 | 19:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pada pertengahan tahun 2021, Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa ia sudah tak lagi makan nasi. Kebiasaannya itu sudah dilakukan selama kurang lebih 6 tahun.

Pernyataan bintang sinetron "Kepompong" itu tak main-main dan bisa dibuktikan lewat potret terbarunya. Mikha Tambayong belakangan ini memperlihatkan sederet potretnya yang kian memesona di ajang Indonesia's Beautiful Women 2022.

Penghargaan yang diraih Mikha Tambayong di ajang tersebut sukses membuat dirinya menuai sorotan publik. Namun, satu hal yang juga tak kalah menyita perhatian adalah penampilan Mikha Tambayong.

Baca Juga:
Beri Pertanda, Nenek Mikha Tambayong Sempat Pamit ke Keluarga Sebelum Meninggal

Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Mikha Tambayong tampil memesona dan anggun dengan mengenakan gaun bermotif bunga-bunga. Bagian punggungnya sedikit terbuka sehingga menambah kesan dewasa pada Mikha Tambayong.

Body goals Mikha Tambayong pun terlihat dalam penampilan terbarunya hingga membuat banyak netizen iri. Sampai-sampai ada yang menyebut badan Mikha Tambayong semakin langsing mirip dengan Kendall Jenner, Ariana Grande, maupun para idol Korea.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Nenek Mikha Tambayong Meninggal Dunia gara-gara Serangan Jantung