Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 18 April 2022 | 10:39 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Doni Salmanan masih mendekam di penjara karena kasus penipuan berkedok trading. Tak bisa menemani sang suami secara langsung, Dinan Fajrina pun kerap membuat unggahan yang ditujukan untuk Doni Salmanan.

Seperti baru-baru ini, Dinan Fajrina menulis pesan manis untuk menguatkan sang suami. Ia juga berjanji akan terus mendampingi serta mendoakan Doni agar bisa melewatkan semua ujian yang ada.

"Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? Tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?" tulisnya sebagai caption di Instagram pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:
Thariq Halilintar Curhat Pernah Dicurangi, Video Chandrika Chika Bahas Selingkuh Viral Lagi

"Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap di sisimu," terangnya.

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Barulah kemudian dia menuturkan kalau tidak akan meninggalkan Doni Salmanan.

"Aku tidak bisa menjanjikanmu untuk memperbaiki hal-hal, tapi aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah pergi; dan kamu harus tahu bahwa kamu tidak akan menghadapi masalah sendirian karena saya akan berada di sini," kata Dinan Fajrina.

Baca Juga:
Pilih Ceraikan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Daripada Kami Bersama tapi Malah Berantakan

"Semoga Allah dan semua hal baik selalu bersamamu, sayang," sambungnya lagi.

Postingan itu diiringi potret mesra Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. Dinan Fajrina terlihat mencium mesra pipi suaminya itu. Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bantah Selingkuh, Momen Aliando Ketemu Prilly Latuconsina