Rabu, 22 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 18 April 2022 | 19:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Penampilan Nikita Willy pasca melahirkan jadi perbincangan netizen. Seperti diketahui, Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertama di Amerika Serikat pada 7 April 2022 waktu setempat.

Tak lama setelah melahirkan, berbagai video terbaru Nikita Willy langsung beredar. Salah satunya video yang menunjukkan istri Indra Priawan itu mau mengantar putranya cek ke dokter.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy tampil simpel memakai baju polos yang dipadukan dengan celana panjang. Ia juga mengenakan masker serta kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Curhat Pernah Dicurangi, Video Chandrika Chika Bahas Selingkuh Viral Lagi

Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com)

Momen Nikita Willy menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @nikitawilly_indrapriawan pada Rabu (13/4/2022). Sampai artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Ratusan komentar pun diberikan oleh netizen. Mereka rupanya salah fokus dengan penampilan terbaru Nikita Willy usai melahirkan yang sudah terlihat langsing, terutama bagian perut.

"Perutnya langsung habis. Nah aku sampe sekarang masih kayak hamil," curhat netizen lain. "Maaf itu perutnya udah langsung aja ya Niki," celetuk yang lain. "Belum satu bulan udah kayak body gadis," tutup netizen.

Baca Juga:
Pilih Ceraikan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Daripada Kami Bersama tapi Malah Berantakan

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!