Jum'at, 17 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 23 April 2022 | 07:54 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nita Gunawan mengunggah foto masa kecil di media sosial yang langsung mengundang perhatian netizen. Diduga foto tersebut diambil dari ijazah SD atau SMP karena berwarna hitam putih dan terdapat cap jari.

Foto masa kecil Nita Gunawan yang diunggahnya pun menuai banyak reaksi dan komentar. Foto masa kecil Nita Gunawan ini pun menuai banyak pujian.

"Emang udah ehemm dari sononya..gak perlu ngoplas lagi ya... hehehehe ini yg namanya takdir," tulis @cak_s****.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Bawa Kabur Anak saat Tahu Andhika Pratama Sering Bohong: Rasa Percayanya Terkikis

Nita Gunawan menjadi perbincangan setelah beredar kabar terkait adanya hubungan Nita Gunawan, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Tuduhan perselingkuhan yang dikaitkan dengan nama Nita Gunawan sudah dibantah oleh Nita Gunawan maupun Raffi Ahmad. Nita Gunawan menganggap dia dan Raffi Ahmad sebagai teman.

Nita Gunawan (instagram/@nitagunawan09)

Nita Gunawan adalah seorang make up artis dan model yang kini juga menjadi selebgram. Ia lahir pada 1991 di Kudus, Jawa Tengah dan berusia sekitar 31 tahun. Nita Gunawan memiliki hobi di bidang make up, fashion, travelling.

Sehari-hari, Nita Gunawan bekerja sebagai selebgram, model, dan make up artis. Akun Instagram dan tiktoknya bernama @nitagunawan09 sementara YouTubenya bernama Nita Gunawan.

Baca Juga:
Diperiksa Kasus DNA Pro, Rossa Tegas: Saya Nggak Punya Kerja Sama Apa-Apa

Simak ulasan selengkapnya dalam video di atas, ya!