Selasa, 07 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 23 April 2022 | 07:55 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Chandrika Chika dituding sebagai penyebab kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar. Akibat masalah tersebut, seleb TikTok cantik ini akhirnya dipanggil oleh polisi untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkap kronologi singkat keterlibatan Chandrika Chika. Mantan pacar Thariq Halilintar itu disebut sempat pindah meja di antara Putra Siregar, Rico Valentino dan Nuralamasyah.

"Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah antara meja terlapor dan pelapor," ujar AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022).

Baca Juga:
FOTO: Lesti Kejora dan Rizky Billar Serahkan Duit Rp 1 M ke Bareskrim

Mengenai adanya hubungan spesial antara Chandrika Chika dan salah satu diantaranya para lelaki itu, polisi belum bisa membenarkan. Sebab pihaknya baru akan meminta keterangan dari si selebgram besok.

Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

"Nanti Kamis ini akan kami periksa lebih lanjut, terperinci. Akan disampaikan lagi perkembangannya," terang AKBP Ridwan Soplanit.

Termasuk pula adanya kabar simpang siur yang menyebut bahwa pihak Putra Siregar hendak memberikan pertolongan kepada Chika.

Baca Juga:
Selesai Diperiksa, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Kembalikan Uang Rp1 M dari DNA Pro?

"Kami akan lihat koneksinya antara keterangan Chika dan yang lain. Besok, baru bisa kami beri tahu titik permasalahan sebenernya," AKBP Ridwan Soplanit.

Simak ulasan selengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Kiki Farrel Kagum Lihat Sikap Ibu saat Berjuang Lawan Kanker: Kok Bisa Setegar Itu