Rabu, 22 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 02 Mei 2022 | 12:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Sama seperti kebanyakan selebriti, Nikita Willy juga melakukan pemotretan setelah melahirkan. Bedanya Nikita dan sang suami, Indra Priawan, memilih konsep yang sederhana tapi berhasil membuat takjub.

Seperti diketahui, Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertama yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz pada 7 April kemarin. Ia masih menetap di Los Angeles pasca melahirkan.

Baby Izz tampak begitu anteng dalam gendongan ayahnya. Bahkan, sesekali baby Izz seolah terlihat sudah pandai berpose dengan memiringkan kepalanya sembari menatap kamera.

Baca Juga:
Polisikan Hotman Paris, Razman Arif Nasution Bawa Bukti Dugaan Video Porno

Nikita Willy juga terlihat cantik memesona dalam sesi pemotretan itu. Namun, satu hal yang cukup menjadi sorotan netizen adalah kesederhanaan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Nikita Willy pemotretan dengan Baby Izz (instagram/@nikitawillyofficial94)

Alih-alih bergaya memakai busana yang terlihat ngejreng dan super mewah, mereka memilih untuk mengenakan kaus oblong. Penampilan yang begitu sederhana itu jelas berada di luar ekspektasi netizen.

Busana sederhana yang dipakai Nikita Willy dan suaminya saat pemotretan dengan baby Izz di Los Angeles itu membuat netizen menarik sebuah kesimpulan. Keluarga Nikita Willy disebut sebagai keluarga kaya raya yang tak banyak neko-neko dan nggak butuh pengakuan.

Baca Juga:
Billy Syahputra Blak-blakan Bawa Bukti Jual Beli Mobil dengan Bos DNA Pro

"Baju yang dipakai Niki sama suami ga neko-neko gitu, gak pakai gaun tapi kelihatan mahalnya," komentar netizen. "Iyaa yahh kaos oblong doang tapi mewah loh. Terus Niki mukanya mirip bule gitu," timpal lainnya.

"Orang yang punya kebiasaan hidup sederhana walaupun hidupnya beklimpahan ga show off, justru kelihatan mahalnya tanpa diumbar," imbuh netizen yang lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
BLACKPINK Dirumorkan Comeback Bulan Juni, BLINK Malah Hilang Ketertarikan