Rabu, 22 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 13 Mei 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Rieta Amilia memberikan hadiah kotak bekal buat cucunya, Rafathar. Saat ditelusuri, kotak bekal Rafathar rupanya bukan produk sembarangan hingga menuai decak kagum dari netizen di media sosial. Sayangnya, Rafathar sempat enggan menerima hadiah dari neneknya.

Rieta Amilia pun mencoba meyakinkan sang cucu untuk menerima kotak bekal darinya. Ibu Nagita Slavina itu menjelaskan bagian dalam kotak bekal tersebut agar sang cucu mau menerima.

Tentu saja Rieta Amilia tidak sembarangan memilih kotak bekal untuk diberikan kepada Rafathar. Ia bahkan sengaja membeli kotak bekal yang dilengkapi masa garansi.

Baca Juga:
Hadiah dari Nenek, Kotak Bekal Rafathar Tuai Decak Kagum: Ada Garansinya!

"Bagus, katanya enggak mau tadi kan La? Kalau enggak mau, Tieta (sapaan akrab Rieta Amilia) bawa pulang. Kira-kira mau enggak? Anaknya enggak mau lho La. Gimana dong? Ini ada garansinya lho La," ujar Rieta Amilia kepada Rafathar dan Mbak Lala, sang pengasuh.

"Enggak mau, ini dikit. Cuma isi satu. Enggak ah," tegas pemilik nama Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Rafathar dapat kotak bekal dari nenek, Rieta Amilia. (YouTube/Mama Rieta)

Usut punya usut, kotak bekal Rafathar dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di salah satu e-commerce, kotak bekal merek OmieBox tersebut harganya mencapai lebih dari Rp600 ribu.

Baca Juga:
Rafathar Bete sampai Tutup Wajah gegara Difoto Banyak Orang: Kasihan, Liburannya Jadi Gak Nyaman

Saat cuplikan Rafathar dan Rieta Amilia dibagikan ulang oleh akun TikTok @disfoyuuu, netizen langsung ramai memberikan komentar. Terlebih, kotak bekal tersebut harganya cukup mahal.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Harga Baju Lebaran Rafathar Ternyata Fantastis, Netizen Bingung: Nyucinya Gimana Ya?