Senin, 29 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 20 Mei 2022 | 09:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Endang Mulyana yang merupakan ayah Lesti Kejora selama ini bungkam meski putri dan cucunya dihina beberapa haters. Sikap Endang rupanya menimbulkan rasa penasaran mengenai alasannya tidak memperlihatkan reaksi ihwal tersebut.

Untuk diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melaporkan penghina anak pertama mereka yang akrab disapa Baby L. Meski juga kerap menerima hinaan, Lesti tak lagi tahan saat anaknya dihina mirip binatang hingga memutuskan lapor polisi.

Melalui Instagram, Endang Mulyana akhirnya memberikan jawaban sambil membagikan video Lesti Kejora dan Baby L. Endang membantah apabila disebut tidak sakit hati ketika mengetahui anak dan cucunya dihina.

Baca Juga:
8 Potret Krisdayanti dan Ashanty Main Bareng Ameena, Anak Atta-Aurel yang Jadi Rebutan 2 Nenek Cantik

Unggahan Ayah Lesti Kejora (instagram)

"Kenapa @ayah_kejora anak cucunya di hina ayah kok diam aja apa gk kasian cucu ny apa ayah gk mrsa skt hati ??" tulis Endang Mulyana pada Rabu (18/5/2022).

"Hehe atuh kasian lah... dan sakiiit.. banget hati saya bahkan lebih sakit hati saya daripada cucu saya dan saya rasa semua orang tua juga akan sama perasaannya seperti saya termasuk orang yang menghina anak cucu saya," lanjutnya.

Berbeda dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memutuskan lapor polisi, Endang Mulyana memilih mengadu kepada Tuhan lewat doa. Endang pun mendoakan kebaikan bagi yang terus merundung anak dan cucunya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Diundang Pemerintah Arab Saudi untuk Ibadah Haji: Tukang Podcast Naik Haji

"Tapi bukan berarti saya harus melawan atau balik menghina. bagi saya pribadi cukup dengan bersujud mengadu pada Allah yang maha segalanya, dan doakan semoga yang menghina anak cucuku segera dapat hidayah aamiin..." pungkas Endang.

Pendapat Endang Mulyana ayah Lesti Kejora tersebut mendapat persetujuan serta pujian dari warganet. Hinaan terhadap anak Lesti memang terbilang parah, bahkan Gus Miftah sampai menangis karena anak Lesti yang tak punya dosa itu diolok-olok.

Untuk ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Pakai Bikini, Rachel Vennya Umbar Body Goals di Tepi Kolam: Diprotes Kelewat Vulgar!