Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 25 Mei 2022 | 11:01 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Angelina Sondakh blak-blakan soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku kesepian dan merindukan sosok pasangan. Tak cuma itu, mantan istri Adjie Massaid tersebut kerap kesulitan tidur karena gelisah tak punya pendamping hidup.

"Ada perasaan kesepian dari salat subuh ke tahajud, biasanya nggak bisa tidur. Aku merindukan pasangan. Paling nggak ada yang tanya gimana hari ini," kata Angelina Sondakh di Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

Puncak rasa kesepian dialami oleh Angelina Sondakh saat harus tidur sendirian di kamar. Apalagi, Keanu Massaid, anak Angelina, ogah tidur bersama sang ibu.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Jerome Polin, Toiletnya Mewah bak di Hotel!

Angelina Sondakh (YouTube.com)

"Tidur masih sendiri karena Keanu udah nggak mau tidur bareng. Keanu lebih suka di kamar sendiri," ujar Angelina Sondakh.

Meski belum punya kekasih baru, Angelina Sondakh berharap segera punya pasangan. Angie pun tak menampik bahwa dirinya kini membuka diri untuk mendapatkan pasangan.

Selain itu, Angelina Sondakh mengaku sedang dekat dengan beberapa mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Polisi Buka Suara

"Dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda. Ada beberapa mantan aku sudah pada cerai. Jadi sah dong kalau berteman sama gue," pungkasnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Wanda Hamidah dan Mantan Suami Berseteru, Nikita Mirzani Ikut Ngegas