Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 25 Mei 2022 | 11:03 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Teddy Pardiyana kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Suami mendiang Lina Jubaedah itu mengancam akan melaporkan Rizky Febian ke polisi karena dinilai sudah mengambil bisnis kos milik istrinya.

"Dia (Rizky Febian) menempatkan orang di situ, memungut uang dan tidak dikasih ke Teddy atau Bintang (anak Teddy dari Lina)," kata kuasa hukum Teddy Pardiyana, Mohamad Ali Nurdin di kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Bagi Teddy Pardiyana, sangat tidak etis bila anak-anak Lina Jubaedah ingin menguasai seluruh warisan mendiang ibu mereka. Apalagi menurut Ali, Lina Jubaedah sudah mewariskan bisnis tersebut ke Teddy Pardiyana.

Baca Juga:
10 Gaya Raline Shah di Festival Film Cannes 2022, Tak Kalah Bersinar dari Artis Hollywood

"Jadi saya nggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga nggak tahu," katanya.

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Berkaca pada hal itu, Ali lantas meminta Rizky Febian dan anak-anak Sule yang lain untuk membagi rata warisan Lina Jubaedah.

Terlebih lagi, uang tersebut juga digunakan untuk memenuhi kebutuhan adik mereka, Bintang yang kabarnya sedang butuh bantuan membeli susu.

Baca Juga:
Foto Jadul Arie Untung sebelum Hijrah Jadi Sorotan: Kok Mirip Mita The Virgin!

"Jangan zalim sama orang lain, apalagi terhadap adik. Walaupun tidak satu ayah, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support," ucap Ali.

Simak keterangan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Sinopsis Ultimate Weapon Alice, Drama Baru Park Se Wan dan Song Geon Hee Karya Sutradara Be Melodramatic