Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 29 Mei 2022 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Susu Gala Sky menjadi perbincangan usai mereknya diungkap oleh Fuji lewat unggahan Instagram Story. Awalnya Fuji membuka sesi tanya jawab dan ada netizen yang penasaran dengan merek susu formula yang biasa dikonsumsi oleh Gala Sky.

Ternyata Gala Sky biasa disuguhi susu formula dari salah satu merek ternama asal Tokyo, Jepang. Keluarga Fuji memilih produk susu buatan Jepang dengan kemasan yang juga menggunakan huruf Jepang.

Unggahan Fuji tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @random_neng pada Selasa (24/5/2022) dengan menyertakan perkiraan harga susu formula tersebut. Rupanya susu dari merek tersebut biasanya dijual dengan harga sekitar Rp574 ribu per kaleng.

Baca Juga:
8 Potret Akikah Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sekaligus Rayakan Ultah Ortu

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Fakta tersebut jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sejumlah netizen menyentil nama Doddy Sudrajat usai mengetahui soal merek dan perkiraan harga susu Gala Sky.

"Pertanyaan buat kakek Doddy: Mampu gak kek?" kata netizen. "Uti ngeshare buat yang mau rawat Gala sanggup gak tuh susu harga segitu? Sebulan berapa? Belum kebutuhan lain. Semangat terus Uti dan keluarga," tulis lainnya. "Kawan-kawan, kalau Gala sama pak Doddy gimana? Jelaskan," komentar yang lain.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai selesai, ya!

Baca Juga:
Tissa Biani Diikuti Sosok Mistis saat Syuting KKN di Desa Penari: Banyak yang Bilang Aura Beda