Jum'at, 17 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 30 Mei 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sekian lama menjadi misteri, Jesse Choi suami Maudy Ayunda akhirnya membuka gembok akun Instagram pribadinya yang sempat di-private. Pria warga negara Korea-Amerika itu pun untuk pertama kalinya memperlihatkan potret mesra dengan Maudy Ayunda.

Dalam unggahannya, Jesse Choi mengaku kaget dengan rasa ingin tahu dan antusiasme para netizen dalam memberikan energi positif serta cinta kasih pada dirinya dan Maudy Ayunda. Jesse pun mengungkapkan keinginannya untuk membuat banyak kenangan manis bersama Maudy Ayunda.

"Aku ingin terus membuat banyak kenangan bersamamu (Maudy Ayunda). Aku tidak menyangka dengan energi positif dan rasa ingin tahu yang begitu besar dari kalian (netizen), tapi aku terharu kalian semua bisa merasakan betapa besarnya rasa cinta ku untuk Maudy. Terima kasih untuk dukungannya," tulis Jesse Choi, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
10 Potret Wenny Ariani Momong Kekey, Anak Biologis Rezky Aditya yang Cantik Jelita

Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (Instagram/jessechoi_)

Sementara itu, tak kalah manis dari caption-nya, Jesse Choi memamerkan potret mesranya dengan Maudy Ayunda. Potret itu diambil ketika Jesse Choi melangsungkan pernikahan dengan Maudy Ayunda.

Jesse dan Maudy Ayunda terlihat saling memejamkan mata. Mereka saling berpelukan. Kecupan manis dari Jesse Choi pun mendarat di dahi Maudy Ayunda.

Sederet netizen langsung heboh menyerbu kolom komentar unggahan Jesse Choi. Mereka membayangkan betapa syoknya Jesse saat pertama kali membuka gembok Instagram dan langsung diserbu para netizen maupun penggemar Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Gary Iskak Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit usai Terciduk Narkoba, Ini Penyebabnya

"Oppa nih pasti kaget abis ini banyak yang follow," komentar netizen.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Mak Jleb! Citra Kirana Bereaksi usai Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani