Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 02 Juni 2022 | 03:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Prilly Latuconsina jadi tamu di acara resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar di Bali akhir pekan ini. Beragam potret yang diabadikan oleh Prilly Latuconsina pun sudah dibagikan di media sosial Instagram.

Dari sekian banyak foto yang diunggah Prilly Latuconsina, potret di slide ke-5 menjadi perbincangan hangat. Yang mana di foto itu Prilly mereka ulang pose Cinderella.

"Slide ke-5 aku disuruh mereka ulang pose Cinderella, karena bajuku terinspirasi dari Cinderella hahhaha! Ya tapi saat ini aku kayaknya lebih butuh sepatuku dari pada pangeran," tulis Prilly Latuconsina dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Iis Dahlia Dapat Warisan dari Krisdayanti, Atta Halilintar: Kalau Dilelang Mahal Nih

Bisa ditebak, netizen langsung ramai menyerbu unggahan Prilly Latuconsina. Terlihat sudah lebih dari 460 ribu pengguna Instagram memberikan tanda suka dan ada ratusan lain yang menuliskan komentar.

Prilly Latuconsina di resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Tidak sedikit netizen yang mengomentari slide ke-5 dari unggahan Prilly Latuconsina. Mereka menuliskan beragam komentar usai melihat sang idola melakukan pose ala Cinderella dalam foto tersebut.

"Slide 5 tuh ngodein banget," kata netizen. "Slide ke-5 (emoji tertawa), kira-kira siapa ya pangerannya?" tutur yang lain. "Slide ke-5 foto ala-ala Cinderella sama sepatu kacanya ketinggalan," sahut lainnya.

Baca Juga:
11 Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi Hangat dan Intim

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!