Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 04 Juni 2022 | 03:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jesse Choi akhirnya mengunggah deretan potret orang tuanya yang turut hadir dalam acara pernikahannya dengan Maudy Ayunda. Ini artinya, rasa penasaran para netizen terharap sosok mertua Maudy Ayunda mulai terjawab.

Di situ terlihat foto orang tua Jesse dan Maudy Ayunda begitu memesona dalam acara pernikahan anaknya. Ayah Jesse dan Maudy sama-sama mengenakan setelan jas. Sedangkan ibunda mereka memakai gaun maupun atasan bermotif yang didominasi warna biru.

Tak cuma itu, Jesse Choi juga membongkar potret kebersamaannya dengan ayah ibunya serta Maudy Ayunda saat sedang bersantai.

Baca Juga:
Tak Banyak Koar-koar, Sifat Asli Suami Maudy Ayunda Dibongkar Vidi Aldiano

Paras mertua Maudy Ayunda terkuak. (Instagram/jessechoi_)

Sederet potret itu rupanya diunggah Jesse Choi untuk mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada ayah ibunya yang selalu memberikan dukungan untuk sang anak.

Menurut pengakuan Jesse, orang tuanya telah menempuh perjalanan panjang dari Los Angeles menuju Jakarta dan Bali dengan waktu perjalanan lebih dari 20 jam. Ia pun senang karena akhirnya bisa memamerkan tempat, makanan, dan aktivitas favoritnya kepada ayah ibunya.

Jesse berharap, ia dapat senantiasa membuat orang tuanya bangga karena ayah ibunya layak mendapatkan banyak hal darinya.

Baca Juga:
Tampil Beda! Penampilan Sheila Dara di Resepsi Maudy Ayunda Disorot: Kak Vidi Kalah Ganteng

Sederet netizen langsung heboh melihat potret mertua Maudy Ayunda yang akhirnya diperlihatkan secara lebih jelas. Mereka pun melontarkan pujian setelah melihat paras orang tua Jesse Choi.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Foto di Resepsi Maudy Ayunda, Slide ke-5 Diomongin