Minggu, 19 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 07 Juni 2022 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rajin membagikan foto Rayyanza di Instagram. Tak jarang Rayyanza dibuat bak tengah pamer OOTD (Outfit of The Day) dalam unggahan orang tuanya, seperti di unggahan terbaru.

Rayyanza tampak memakai OOTD malam Minggu dalam unggahan yang dibuat pada Sabtu (4/6/2022) malam. Ia begitu menggemaskan mengenakan setelan busana lengkap dalam foto terbarunya.

"Asikkkkk Siapa yang malem mingguan sama Si Cipung?" bunyi caption yang dibuat untuk mengiringi potret gemas Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga:
Nyinyir, Nikita Mirzani Bandingkan Formula E dengan MotoGP

Terlihat dalam foto tersebut, Rayyanza mengenakan atasan kece yang dipadukan dengan celana pendek warna abu-abu. Tak lupa adik Rafathar itu memakai kacamata unik untuk melengkapi penampilannya.

Rayyanza pamer OOTD malam minggu. (Instagram/@raffinagita1717)

Dari semua barang fesyen yang dipakai dalam foto tersebut, netizen paling heboh mengomentari sandal Rayyanza. Pasalnya bayi yang baru genap berusia 6 bulan itu terlihat memakai sandal DIOR.

"Sendal DIOR (emoji menangis)," celetuk netizen. "Harga sandalnya seharga biaya hidup gue," komentar yang lain. "Sandalnya (emoji sedih)," sambung netizen.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Nonton Formula E, Nikita Mirzani: Apa yang Dibanggain?

"Cipung pakai sandal DIOR," ujar netizen. "Kira-kira harga sandalnya berapa yaaaa," kata lainnya penasaran. "Murah kok, setara gaji UMR karawang bekasi (emoji sedih)," timpal lainnya.

 Seperti diketahui, DIOR merupakan salah satu rumah mode ternama yang kerap mengeluarkan barang fesyen berharga mahal. Tak terkecuali sandal bayi seperti yang dipakai oleh Rayyanza.

Dalam situs resmi DIOR, sandal Rayyanza dijual dengan harga 410 Euro atau hampir setara dengan Rp6,3 juta. Disebutkan bahwa sandal produksi Italia itu terbuat dari bahan kulit sapi muda atau calfskin.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Diduga Baper gegara Ucapan Putri Delina, Netizen Nyinyir: Andai Bisa Sedewasa Loly

 Ini bukan satu-satunya footwear Rayyanza yang harganya fantastis. Bayi lucu ini diketahui punya koleksi sepatu dari brand lain yang harganya tak kalah mahal.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Putri Delina Disindir soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher, Layani Haters Satu-satu di Kolom Komentar