Senin, 20 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 07 Juni 2022 | 10:35 WIB

Matamata.com - Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022). Kabar pernikahan Deddy Corbuzier cukup mengejutkan karena sang presenter tak pernah koar-koar sebelumnya.

Deddy Corbuzier menggelar pernikahan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta dengan disaksikan orang terdekat. Tampak juga Gus Miftah hadir menyaksikan pernikahan ayah Azka Corbuzier.

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dan Deddy di Instagram.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Bikin Salut Bakal Nyinden di Paris: Yang Berubah Hanya Paspor, Jiwa Raga Tetap Indonesia

Keputusan Deddy Corbuzier untuk diam-diam menikahi sang kekasih pun menuai beragam komentar dari netizen di media sosial. Mereka salut dengan keputusan mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@mastercorbuzier)

"Diam seperti pemalu, bergerak sudah ke penghulu," komentar netizen. "Diam seperti pemalu, bergerak memanggil penghulu," imbuh yang lain. "Sat set sat set tahu-tahu nikah, gak ada omongan. Gembar-gembor loh, salut semoga langgeng terus," tutur lainnya.

Bukan cuma netizen, kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa disambut antusias oleh rekan selebriti. Mereka ramai menuliskan ucapan selamat dalam video pernikahan yang diunggah oleh keduanya di media sosial.

Baca Juga:
10 Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Saksi Nikahnya Gak Sembarangan

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!