Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 08 Juni 2022 | 01:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta mendapat kado dari bos MS Glow, yakni Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99. Pasangan pengusaha ini memberikan hadiah baju mungil yang harganya sangat mahal.

Meski modelnya mungil, harga baju dari bos MS Glow untuk Ameena itu rupanya cukup fantastis. Fakta ini terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Jumat (3/6/2022).

Melansir Modesens, koleksi GUCCI berhias motif GG yang khas itu dibuat di Italia dan dibanderol dengan harga USD 840 atau setara dengan Rp12,1 juta. Mahal bukan?

Baca Juga:
10 Potret Harmonis Keluarga Abdel Achrian, Ajak Anak Istri Keliling Amerika Serikat

Sontak, banyak netizen yang syok saat tahu harga baju Ameena. Mereka ramai menyamakannya dengan harga beragam kebutuhan, termasuk biaya sewa rumah satu tahun.

Harga baju Ameena dari Bos MS Glow. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Ini baju ameena dalamnya ada kang pijitnya kali yak. Mahalll bener astaga, meena bajunya 12 juta udah bisa dapat scoopy seken itu mah," kata netizen. "Bayar kontrakan rumah 1 tahun tuh," celetuk lainnya. "Waw, bisa buat biaya hidup 2 bulan kalau saya," pungkas netizen. "Masya Allah nangis liat harganya," sahut netizen.

Ameena memang dikenal sebagai salah satu bayi sultan yang kerap tampil branded dan mahal sejak lahir. Putri Aurel dan Atta itu diketahui punya beragam koleksi baju hingga stroller yang mahalnya bukan main.

Baca Juga:
Sisca Kohl dan Jess No Limit Ungkap Hal yang Bikin Saling Jatuh Cinta: Hadiahnya Selalu yang Aku Suka

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai habis!