Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 08 Juni 2022 | 02:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta menjadi cucu kesayangan Krisdayanti. Kedekatan anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan diva Indonesia yang juga seorang anggota Dewan ini kerap mencuri perhatian netizen.

Ia bahkan selalu meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk bermain bersama sang cucu. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa KD itu bahkan menyempatkan waktu menemani Ameena yang sedang dipijat.

Dari baju yang dikenakan, KD diduga baru saja pulang bekerja. Meski begitu ia segera bergegas menemui cucu tercintanya yang sedang dipijat.

Baca Juga:
Kado Bos MS Glow, Harga Baju Mungil Ameena Bikin Mewek: Bisa Bayar Kontrakan Rumah Setahun!

Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti menuliskan doa dan harapan terbaiknya untuk sang cucu agar kelak tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan menyayangi keluarga terutama sang nenek.

Krisdayanti dan Ameena (instagram/@krisdayantilemos)

"Putuku sing ayu @ameenaatta. Bersyukur berbahagialah. Hormati papa mama dan sayang gemmi yaaaa. Gumuuuushhh," tulis Krisdayanti.

Dalam video yang diunggah, tampak Ameena sedang dipijat. Krisdayanti pun mendampingi sambil menyanyikan sebuah lagu untuk cucunya.

Baca Juga:
11 Momen Ameena Piknik di Rumah Krisdayanti, Geminya Rela Tak Pakai Makeup

Terdengar siuara Atta Halilintar yang sedang mendokumentasikan momen anaknya dipijat. Ia kemudian bercanda harus membayar berapa layanan pijat sambil dinyanyikan oleh seorang Diva.

"Dipijat sambil dengar lagu, mantap ya nak? Bayar berapa nih nak?" ujar Atta Halilintar.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Baru Umur 3 Bulan, Baby Ameena Dapat Piala Bergengsi: Ashanty dan Krisdayanti Girang!