Rabu, 08 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 09 Juni 2022 | 02:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ivan Gunawan memamerkan foto lawasnya yang diklaim mirip Afgan Syahreza. Potret jadul Ivan Gunawan itu dikirimi oleh sang mantan kekasih, Rossa.

Menurut keterangan yang ditulis oleh Ivan Gunawan, foto itu diambil ketika dirinya masih pacaran dengan Rossa. Penampilan Ivan Gunawan dalam foto itu terlihat simpel dengan tubuh yang atletis.

Desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun itu mengenakan celana panjang berwarna putih dipadukan dengan kaos yang dimasukkan. Di sampingnya berdiri seorang pria yang mengenakan setelan jas.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ogah Koar-koar Soal Penyakitnya Meski Hasil MRI Sudah Keluar: Ini Tidak Menular!

Dalam kolom caption, Ivan Gunawan menceritakan bahwa foto itu baru saja ia terima dari Rossa. Foto tersebut dulu dikirimkan oleh Ivan Gunawan ke Rossa saat keduanya masih pacaran.

Potret Jadul Ivan Gunawan (instagram)

Lebih lanjut Ivan Gunawan menyebut bahwa hingga saat ini Rossa masih menyimpan foto-foto masa lalu saat masih pacaran. Ivan juga menyebut dirinya mirip Afgan saat masih muda.

"Kemaren di kirim sama @itsrossa910 ini photo dulu aku kirim ke ocha waktu kita pacaran. Jadi sampai hari ini Rossa tuh masih simpen foto-foto aku loh netizen, dulu aku menyerupai @afgan__ yah heheheh," tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Aming Berpenampilan Wanita, Evelyn Nada Anjani Anggap Lelaki Sejati: Namanya Suami Istri Pasti Udah Cobain

Para warganet juga turut memberikan komentar terkait foto masa muda Ivan Gunawan. Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai selesai, ya!