Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 12 Juni 2022 | 04:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rafathar ambil sikap usai tahu sang pengasuh, Mbak Lala jualan parfum. Sikap Rafathar ini diungkap langsung oleh Mbak Lala.

Awalnya, Mbak Lala menceritakan kelebihan Rafathar. Rupanya di mata sang pengasuh, Rafathar adalah sosok anak yang sangat baik dan penyayang.

Mbak Lala lantas menceritakan sikap Rafathar ketika tahu dirinya jualan parfum. Tanpa ragu, Rafathar menawarkan bantuan kepada Mbak Lala untuk menjualkan parfum tersebut.

Baca Juga:
12 Potret Mbak Lala Liburan Bareng RANS di Eropa, Naik Jet Pribadi: Beruntung Banget!

Rafathar dan Mbak Lala, pengasuh. (Instagram/@shela_lala96)

Rafathar ingin parfum Mbak Lala laku terjual sehingga pengasuhnya bisa nabung untuk membeli rumah dan mobil. Cerita ini membuat Rafathar tersipu.

"Kelebihannya (Rafathar) itu anaknya baik, Masya Allah baik banget. Terus, walaupun sama Mbaknya, itu sayang. Walaupun gengsi," tutur Mbak Lala melansir YouTube Mama Rieta, Jumat (10/6/2022).

"Terus Rafathar tuh bilang gini ke Mbak Lala waktu Lala jualan parfum. Dia tuh bilang gini, 'Mbak Lala Aa bantuin jualan sini. Nanti kalau ada yang beli, uangnya Mbak Lala tabung. Nanti Mbak Lala beli rumah sama beli mobil'. Kata dia gitu," lanjutnya.

Baca Juga:
Mbak Lala Asisten Nagita Slavina Mendadak Bahas Karma, Sindir Mimi Bayuh?

Simak selengkapnya lewat video di atas!