Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 19 Juni 2022 | 03:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Semenjak bebas dari penjara, Angelina Sondakh tampak semakin sering mengunggah konten-konten manarik di akun media sosialnya, terutama instagram. Salah satu objek yang kerap dijadikan konten ialah sang putra tercinta, Keanu Massaid.

Baru-baru ini, ia mengunggah video yang memperlihatkan wajah mendiang suaminya, Adjie Massaid dan sang anak Keanu Massaid.

Dalam video tersebut, diperlihatkan sosok Adjie Massaid saat masih muda. Aktor yang meninggal di usia 43 tahun itu terlihat gagah dan tampan dengan gaya rambut kribo. Dengan efek filter tertentu, dalam video itu juga diperlihatkan foto Keanu yang kini beranjak dewasa.

Baca Juga:
10 Potret Wika Salim Berlatih Muay Thai, Awas Kena Pukulan Maut!

Adjie Massaid (instagram/@angelinasondakh09)

Berkat filter dan transisi video yang diatur sedemikian rupa, wajah masa muda Adjie Massaid seolah-oleh berubah menjadi wajah Keanu. Keduanya pun tampak sangat mirip.

"Adjie Massaid - Keanu Massaid #speechless #unbelievable," tulis Angelina Sondakh dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, raut wajah Keanu Massaid sangat mirip dengan wajah sang ayah di masa mudanya, terlebih di bagian alis, mata, dan bibir.

Baca Juga:
Razman Nasution Ngegas Damprat Uya Kuya: Gak Guna Bikin Paduan Suara!

Keanu Massaid (instagram/@angelinasondakh09)

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai Keanu Massaid adalah duplikat dari mendiang Adjie Massaid.

"Masya Allah tabarakallah gantengnya jiplak daddynya banget bu," tulis seorang netizen, "Masya Allah, kembar banget," sahut lainnya, "Duplikat," ujar lainnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Nafa Urbach Lengket Banget sama Wibi Andrino: Serasi Cantik dan Ganteng!