Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 23 Juni 2022 | 10:46 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ujung tanduk. Belakangan terungkap bahwa Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik setelah lima tahun menikah.

Setelah digugat cerai, Dewi Perssik pun menuliskan curhatan pilu. Pedangdut cantik itu mengaku telah berusaha memberikan yang terbaik selama menjalani biduk rumah tangga dengan Angga Wijaya.

"Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik," ungkap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Diduga Terlibat Penipuan Jemaah Puluhan Miliar, Ketua RT Tak Percaya: Dia Orang Baik

Namun, jika Angga Wijaya pada akhirnya ingin bercerai, ia tak bisa berbuat apa pun selain melalui prosesnya dengan baik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

"Tapi kalau pada nyatannya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat," sambungnya.

Kini, pelantun "Hikayat Cinta" itu hanya memasrahkan nasib rumah tangganya pada takdir Tuhan.

Baca Juga:
Rizky Febian Anggap Mahalini Jodoh Kiriman Tuhan: Tapi Gue Lupa Gak Minta Agamanya Sama

"Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke Yang di Atas," kata Dewi Perssik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88)

Seperti diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerainya pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum diketahui alasan Angga Wijaya gugat cerai istrinya itu.

Sebelum permohonan cerai mencuat, hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah mengisyaratkan ketidakharmonisan. Hal itu tercium dari celetukan Dewi Perssik dan teman-temannya di acara talkshow pagi.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Jokowi, Nyanyian Sedah Mirah Bikin Gemes: Polosnya Anak-anak

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!