Kamis, 25 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 01 Juli 2022 | 04:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dillah Daesslow yang merupakan putra dari Raul Lemos dan mantan istrinya Silvalay Noor Athalia atau Atha kini sedang jadi sorotan. Ia diketahui baru pulang dari Portugal dan mengunjungi Ayah, ibu tiri, serta adik-adiknya di Jakarta.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits, diperlihatkan momen saat Dillah datang ke rumah Krisdayanti. Dalam video itu juga tampak ibunda Krisdayanti dan juga Kellen Lemos.

Dillah Daesslow, putra sambung Krisdayanti. (Instagram/dillah_daesslow5500)

Dillah pun tampak semringah saat bertemu dengan keluarganya, ia pun terlihat antusias saat sang adik, Kellen Lemos datang dan memberikan pelukan hangat.

Baca Juga:
Didekati Banyak Berondong, Mpok Atiek Tahu Modusnya: ATM Kita Mau Dikuras!

Perawakannya yang tinggi dan wajah yang rupawan ternyata menyita perhatian para netizen. Darah arab yang mengalir dari sang ibu membuatnya semakin memesona dengan tampang timur tengah berpadu dengan Timor Leste.

"Dillah Daesslow anak laki-laki Pak Raul Lemos dari pernikahan pertama dengan Bu Atha yang tampan rupawan, Dillah dikabarkan baru pulang dari Negara Portugal lalu bertemu dengan Mimi KD dan adik-adiknya di Indonesia," bunyi keterangan dalam video itu.

Dillah Daesslow (instagram/@artis.indo_hits)

"Dillah dan Kellen berpelukan saling melepas rindu setelah sekian lama tidak bertemu. Anak-anak Pak Raul good looking semuanya ya," lanjutnya.

Baca Juga:
Aura Nissa Sabyan 'Redup' saat Nyanyi di Rumah Iis Dahlia: Kayak ART sama Majikan

Para netizen pun mengungkapkan kekaguman mereka pada postur tubuh dan paras rupawan Dillah Daeslow. Nemun beberapa dari mereka menyebut wajah Dillah tak mirip dengan Raul Lemos.

"Nggak mirip bapaknya sedikitpun, ini ganteng banget," tulis salah satu netizen, "Banyak yang bilang mirip banget sama mamanya, spill IGnya dong, penasaran banget aku tuh," sahut netizen lain.

"Tinggi banget dan ganteng," ujar salah satu netizen, "Ganteng banget masya Allah, idaman banget nih tinggi banget," ujar lainnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Curhat Kangen Almarhumah Mama, Nathalie Holscher Beri Tanggapan: Jadi Disambung-sambungin

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!