Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 10 Juli 2022 | 08:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sule masih menuai sorotan sejak ia digugat cerai oleh Nathalie Holscher. Bahkan, video lamanya juga ikut menjadi pembahasan netizen, termasuk video ketika Sule berbicara tentang pertengkarannya dengan Nathalie Holscher beberapa bulan lalu.

Kala menjadi bintang tamu di TS Talks, Sule sedikit banyak mendapat pertanyaan dari Melaney Ricardo soal apa yang sebenarnya terjadi selama ia menjalin kehidupan rumah tangga dengan Nathalie Holscher

"Begitu kalian menikah kan lo sempet kehajar tuh. Gonjang ganjing cukup kencang. Apa yang terjadi? Maksudnya, lu lagi enak, lu pacaran, nikah, hamil, sampai ada pernyataan yang membuat gue kaget tentang lo. Apa yang sebenarnya terjadi antara lo sama Nathalie?" tanya Melaney Ricardo di YouTube di TS Media (17/2/2022).

Baca Juga:
Sikap Toxic Sule Diumbar Nathalie Holscher: Serumah Cuek-cuekan!

Sule. (YouTube/TS Media)

Sule lantas memberikan penjelasan panjang lebar pada Melaney Ricardo. Ia mengaku terlalu cepat menikahi Nathalie Holscher.

Selain itu, ada masalah besar yang membuat emosi Nathalie Holscher meledak dan sempat memutuskan untuk menyerah sebelum akhirnya bersedia kembali akur dengan Sule.

"Sebetulnya karena kita baru, maksudnya menikahnya terlalu cepat. Jadi masih harus memahami karakter dan lain-lain. Sementara, Nathalie bebannya banyak. Dia harus urus adik-adiknya, anak-anak gua, gua, karyawan, dan lain-lain. Dia mungkin pusing," kata Sule.

Baca Juga:
Viral Aurel Pernah Diusir Ashanty, Putri Delina dan Sule Diminta Berkaca

"Umur dia itu kan sekarang 29 mau 30 lah. Jadi di situlah puncaknya emosi-emosi dia yang memutuskan udahan aja daripada berantem terus. Terjadilah pertengkaran, padahal baru nikah. Kalau gua mah orangnya santai, biarkan saja. Akhirnya gua yang minta maaf. Habis itu udah dan balik lagi (ke rumah)," imbuhnya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sindir Jubir yang Mendadak Muncul usai Gugat Cerai Sule: Mau Bela Diri?