Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 15 Juli 2022 | 22:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aurel Hermansyah mendapat banyak hadiah saat ulang tahun ke-24 pada 10 Juli 2022. Salah satu kado ulang tahun yang diterima oleh Aurel Hermansyah adalah cangkir.

Hadiah cangkir ini diberikan oleh fanbase AHHA Emak Indonesia. Bukan sekadar cangkir, fanbase yang satu ini menghadiahkan produk dari rumah mode Hermes.

Melansir akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, cangkir porcelain buatan Prancis itu harganya mencapai USD 200 atau sekitar Rp3 juta. Cangkir tersebut dihiasi motif khas Hermes dengan sentuhan emas.

Baca Juga:
11 Artis Jadi Pengacara di Drakor, Park Eun Bin Banjir Pujian

Momen Ultah Aurel Hermansyah (instagram/@eternize.id)

Fakta bahwa harga kado cangkir untuk Aurel menyentuh angka jutaan cukup mengejutkan netizen. Mereka langsung menuliskan beragam komentar usai mengetahui harga cangkir tersebut.

"Hmm apalah daya muh di rumah gue, hadiah teh perenjak. banyak motif gais," celetuk netizen. "Wow, gokil mug doang 3 juta, keren AEI gak kaleng-kaleng. Mantap," imbuh yang lain.

"Ternyata gelas bukan sembarang gelas," tulis netizen. "Kecil-kecil cabe rawit," celetuk lainnya. "Kalo gelasnya pecah ku cuma bisa berucap 'ku menangis'. Ngeri-ngeri sedap itu kalo lagi cuci gelasnya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Komentari Kasus Putri Delina, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil gegara Salah Sebut Nama

Aurel Hermansyah dapat kado cangkir dari fans. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Ini bukan pertama kalinya AHHA Emak Indonesia memberikan kado mewah untuk Aurel Hermansyah dalam beragam momen spesial. Fanbase ini juga menghadiahkan barang mewah untuk Atta Halilintar.

Salah satu hadiah yang pernah diberikan AHHA Emak Indonesia untuk Aurel adalah sandal mewah merek Hermes seharga Rp9 jutaan. Ini merupakan hadiah ulang tahun Aurel yang ke-23.

Simak tayangan selengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Kabar Putri Delina Julidi Nathalie Holscher: Nggak Masalah Sayang