Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 20 Juli 2022 | 23:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Beredar kabar suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dituduh punya anak dari seorang model bernama Veranosiliyana.

Perihal kabar tersebut, Zaskia Gotik pun memberikan reaksi yang cukup elegan. Pedangdut cantik ini sangat memercayai suaminya sehingga tidak peduli dengan gosip di luaran sana.

"Mau orang bilang apa di luar sana, mau bilang a b c tentang suami saya, kan saya yang lebih tahu," tutur Zaskia Gotik di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/7/2022).

Baca Juga:
Inez Gonzalez Curhat Nagis-nangis ke Kerabat: Aku Sudah Punya Anak dari Suaminya Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara resmi. [Instagram]

Saking cueknya, Zaskia Gotik tak mau melarang orang berbicara apa saja, termasuk tuduhan mengenai suaminya. Paling penting, dia tahu sang suami tak seperti yang dituduhkan.

"Mau orang bicara seperti apa di luar sana, ya itu haknya mereka. Alhamdulillah, saya bersyukur punya suami yang tanggung jawab. Sama anak-anaknya tanggung jawab, sama saya apalagi," katanya menambahkan.

Sikap cuek Zaskia Gotik ini agak berbeda dengan Sirajuddin Mahmud yang sudah mengambil ancang-ancang. Sebab, Sirajuddin ternyata telah bertemu seorang pengacara bernama Ery Kertanegara.

Baca Juga:
Bertambah Lagi, Kini Penari asal Yogyakarta Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Simak selengkapnya lewat video di atas!