Sabtu, 18 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 23 Juli 2022 | 01:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Selain menayangkan keseruan acara, Gritte Agatha juga memamerkan isi hampers ulang tahun Rizky Billar dalam vlog miliknya. Suami Lesti Kejora itu memang menyiapkan hampers spesial untuk para tamu.

Isi hampers yang pertama dipamerkan Gritte Agatha adalah emas. Rizky Billar membungkus emas tersebut dalam kotak terpisah yang didesain cukup elegan.

Momen pesta ulang tahun Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Selanjutnya, aktor ganteng itu melengkapi hampersnya dengan produk kosmetik dari merek milik Lesti Kejora, Purnama. Produk yang dipilih adalah powder foundation.

Baca Juga:
Hampers Ulang Tahun Rizky Billar Kena Sentil, Auto Dibela Netizen: Itu Ultah Woy Bukan Nikahan

"Hampers dari ulang tahunnya Billar ya. Kita dapat emas, emas spesial Leslar. Terus ini ada foundation, powder sekaligus foundation," kata Gritte Agatha melansit YouTube GA, Selasa (19/7/2022).

Selain itu, Rizky Billar juga memberikan hampers yang dibungkus kotak besar. Gritte Agatha pun membuka satu per satu isi kotak hampers tersebut yang ternyata sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari.

Yang pertama, ada desinfektan mengingat sekarang masih dalam masa pandemi. Billar juga menyelipkan deretan potret serta ucapan terima kasih untuk para tamu undangan.

Baca Juga:
11 Momen Pesta Ulang Tahun Rizky Billar, Lesti Kejora Beri Kejutan Spesial

Simak selengkapnya lewat video di atas!