Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 24 Juli 2022 | 01:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen Rayyanza bertemu Thania Putri Onsu jadi perbincangan. Bagaimana tidak, pemilik nama Rayyanza Malik Ahmad itu bertingkah genit di hadapan Thania hingga membuat netizen merasa gemas.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube The Onsu Family, Thania nampak antusias sejak pertama kali bertemu Rayyanza di rumah Titi Kamal. Bocah cantik itu tak ragu untuk menghabiskan momen dengan Rayyanza.

"Mami (panggilan akrab Thania) adeknya mau ngobrol, tuh kan. Hai Mami," kata Mbak Lala, pengasuh Rayyanza, dilansir dari video YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:
7 Artis Pakai Mahar Mata Uang Asing saat Nikah, Via Vallen Dapat Mas Kawin Euro

Rayyanza sendiri terlihat ceria menatap Thania yang duduk di sampingnya. Adik Rafathar itu kemudian menyodorkan pipinya yang lantas disambut oleh Thania dengan kecupan gemas.

Momen Rayyanza bertemu Thania Putri Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

"Kiss Mi, kiss Mi," celetuk kameramen The Onsu Family.

"Kiss enggak papa," ujar Mbak Lala meyakinkan Thania.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terancam 12 Tahun Bui

Tak lama setelah dicium, Rayyanza lantas berbalik badan ke Mbak Lala sambil tersenyum. Momen itu membuat Mbak Lala langsung menggoda Rayyanza.

"Adek di-kiss sama kakak? Ih malu, masa adeknya malu," goda Mbak Lala.

Momen menggemaskan ini lantas curi perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @abcdefirdinafn. Si empunya akun menyebut Rayyanza seolah mewarisi sifat Raffi Ahmad yang dulunya dikenal kerap genit dengan cewek-cewek cantik.

Baca Juga:
Dinda Hauw Tumbang, Rey Mbayang: Yang Sakit Satu Raga, Yang Tak Sehat Dua Jiwa

Momen Rayyanza bertemu Thania Putri Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

"Cipung the real Raffi Ahmad kemasan saset nih? (emoji tertawa)," bunyi caption yang ditulis oleh akun @abcdefirdinafn pada Kamis (21/7/2022).

Rupanya banyak netizen yang setuju dengan caption yang dibuat oleh pemilik akun TikTok itu. Mereka juga menyoroti gerak-gerik Rayyanza yang menggemaskan saat duduk bersama Thania.

"Fix anaknya Raffi Ahmad," goda netizen. "Cipung suka yang lebih tua juga ya kek papanya," kata netizen. "Buset, Raffi Ahmad versi share in jar," celetuk lainnya. "Gak salah, dia anaknya Aa Raffi Ahmad banget," tulis netizen.

Baca Juga:
10 Potret Felicya Angelista di Korea Selatan, Baby Bible Girang Ketemu Nayeon Twice

Untuk selengkapnya, simak video di atas sampai selesai, ya!