Selasa, 30 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 28 Juli 2022 | 10:12 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nicholas Sean kembali menyampaikan pernyataan mengejutkan soal pasangan. Kali ini, anak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama itu mengaku ingin mencari istri yang benar-benar masih perawan.

Pernyataan tersebut disampaikan Nicholas Sean saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia punya alasan sendiri kenapa dirinya tegas mencari seorang calon istri yang masih perawan.

"Kalau rumah tangga konsepnya udah beda lagi. I want find a virgin (Aku cari seorang perawan). Harus virgin (perawan), I don't care (Aku enggak peduli)," tegas Nicholas Sean melansir video YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (26/7/2022).

Baca Juga:
Video Nathalie Holscher Parodikan Aksi Ngamuk Jeje Slebew, Auto Disenggol Artis!

Melaney Ricardo dan Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)

Melaney Ricardo syok ketika mendengar pernyataan Nicholas Sean. Presenter kenamaan itu pun meminta Nicholas Sean menjelaskan alasan dirinya mencari istri yang masih perawan.

"Pasti ada yang nanya, 'Kenapa?', right? Karena banyak cowok yang 'Gue cint, ya udah I dont mind you're virgin (aku enggak peduli kamu perawan) apa enggak'. It's your personal choice (Itu pilihan pribadimu). Kenapa harus virgin?" tutur Melaney Ricardo minta penjelasan.

"Ini opini pribadi. Aku enggak bilang perawan adalah baik dan enggak perawan itu enggak baik. Jangan hakimi aku. Ya karena, kamu akan hidup bersamanya sampai sisa umurmu. Aku enggak suka konsep bahwa ada orang yang pernah 'bersamanya'," jawab Nicholas Sean dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Takut Tak Ada Umur Panjang, Ruben Onsu Temui Sahabat yang Lama Tak Jumpa: Dia Salah Satu yang Gue Tungguin

Mendengar penjelasan Nicholas Sean, Melaney Ricardo ngegas. Ia balik mempertanyakan keperjakaan Nicholas Sean yang sangat ingin mendapatkan seorang istri yang masih perawan.

Nicholas Sean diskakmat Melaney Ricardo karena cari istri perawan. (YouTube/Melaney Ricardo)

 "Sedangkan lo masih virgin enggak?" tanya Melaney Ricardo ngegas.

"Cowok emang ada yah hal kayak gitu?" celetuk Nicholas Sean dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca Juga:
Profil Oki Rengga, Komika yang Viral Tarik Penonton ke Panggung

 "Ya enggak tahu, mungkin aja. Itu bukannya jadi standar ganda ya?" timpal Melaney.

"Ini kan apa yang aku inginkan ya, fantasi," ujar Sean lagi.

Nicholas Sean lantas melanjutkan pernyataannya dengan menyebutkan syarat lain untuk perempuan yang nanti akan jadi pasangannya. Ia rupanya menginginkan perempuan yang pintar, nurut, mencintai keluarga, dan bisa mengurus pasangan.

Baca Juga:
Jeje Slebew Tak Sengaja Papasan dengan Sunan Kalijaga, Sikapnya Jadi Sorotan

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!