Sabtu, 11 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 07 Agustus 2022 | 01:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Polemik keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia masih menjadi perbincangan. Setelah disebut-sebut tak punya masalah oleh sang bunda, Tasyi Athasyia akhirnya beber isi chat grup WhatsApp keluarga.

Tasyi Athasyia mengungkap percakapan antara dirinya, Tasya Farasya, dan sang bunda. Ia rupanya sempat minta maaf karena tidak bisa datang ke acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

"Aku akan memulai storyku malam ini dengan tujuan untuk menghentikan kebohongan dan untuk tujuan menghentikan kepalsuan dan masalah ini," tulisnya mengawali di Instagram Story pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga:
Jan Ethes Masuk Sekolah Dikawal Paspampres: Guru-gurunya Jadi Auto Rajin

"Aku cuma minta dimengerti dan dihargai kayak semua orang kok," sambungnya lagi.

Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Tasyi Athasyia menyampaikan rasa kecewanya terhadap Tasya Farasya yang tidak membelanya saat dirinya dihujat. Padahal, dia dibully netizen karena bikin konten bareng saudara kembarnya itu.

"Yang bikin kecewa adalah ketika aku difitnah dan dibully berkali-kali orang yang paling punya kekuatan disaat itu untuk meluruskan dan membantuku, memilih untuk selalu diam," terang Tasyi Athasyia.

Baca Juga:
Lucinta Luna Kencan dengan Oppa Korea, Langsung Umbar Foto Ciuman Bibir

"Bahkan malah nambah postingan yang menggiring opini buruk seakan-akan menikmati hal ini terjadi sama aku?" imbuhnya.

Barulah kemudian Tasyi Athasyia membeberkan bukti-bukti permasalahannya dengan sang keluarga. Dia mengunggah tangkapan layar isi chat bersama keluarganya.

Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@ala_instyle)

Di situ terlihat Tasyi Athasyia meminta maaf lantaran tidak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Tapi, sang kembaran malah memberikan reaksi sinis.

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Konglomerat, Terbaru Valencia Tanoesoedibjo Dilamar di JIS

Padahal menurutnya, Tasya Farasya sudah tahu alasannya tidak hadir karena ada orang yang berusaha merusak rumah tangganya.

"Tapi yah tetap marah-marah. Aku karena nggak mau memperkeruh jadi nggak aku masukan ke hati omongan Tasya, aku coba diam," ungkapnya.

Sampai akhirnya Tasyi Athasyia merasa sudah mulai dijauhi oleh keluarganya. Chatnya di grup keluarga pun sudah tidak pernah dibalas lagi.

Baca Juga:
Diduga Ogah Ladeni Media, Bonge Diteriaki Wartawan: Jangan Sombong!

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!